Sah! David Alaba Rekrutan Pertama Real Madrid Musim Depan

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Banyak pemain yang datang dari tim muda merasa diremehkan di Bayern, dan itu terjadi pada Alaba, yang hanya menghabiskan enam bulan dari masa pinjamannya di Hoffenheim pada 2011.

Setelah menyapu bersih trofi musim lalu, Alaba memutuskan menerima tawaran dari Real Madrid, yang menyamai tawaran sebelumnya yang dibuat beberapa musim lalu.

Madrid telah memantau Alaba sejak saat itu, melacaknya karena dia tidak memperbarui kontraknya di Jerman.

Di Madrid, menandatangani Alaba secara gratis adalah tawaran yang memungkinkan mereka membayar gajinya lebih tinggi, meskipun mereka membatasi pengeluaran untuk menyeimbangkan pembukuan sejak pandemi dimulai.

Dengan 408 pertandingan, 32 gol dan 49 assist membantu Bayern memenangkan 25 gelar, termasuk dua kemenangan Liga Champions dan sembilan Bundesliga, Alaba dinilai sebagai salah satu bek terbaik di Eropa.

Dia kuat secara fisik, dengan teknik yang bagus pada bola dan mampu bermain di tengah, di kiri atau bahkan di lini tengah. Dengan bergabungnya Alaba, perburuan Madrid untuk bek tengah termasuk Pau Torres dari Villarreal dan Jules Kounde dan Diego Carlos dari Sevilla terhenti.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)