Carragher Heran Pemain Liverpool Kurang Greget di Depan Gawang Lawan

loading...
Carragher Heran Pemain Liverpool Kurang Greget di Depan Gawang Lawan
Liverpool mengalami kekalahan pertama di Anfield pada kompetisi domestik (Liga Primer Inggris) sejak April 2017 saat mereka menelan kekalahan 0-1 dari Burnley, Jumat (22/1/2021) WIB / Foto: Squawka
LIVERPOOL - Liverpool mengalami kekalahan pertama di Anfield pada kompetisi domestik (Liga Primer Inggris) sejak April 2017 saat mereka menelan kekalahan 0-1 dari Burnley, Jumat (22/1/2021) WIB. Penalti Ashley Barnes pada menit 83 menyelesaikan pertandingan yang didominasi Liverpool, dan mengakhiri 68 pertandingan tak terkalahkan di kandang.

Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris ini tuan rumah sebenarnya mampu mendominasi penguasaan bola sebesar 72%, dan pemain Liverpool melakukan 27 percobaan dengan enam tepat sasaran ke gawang Burnley. Namun Mohamed Salah dkk gagal menggetarkan gawang tim tamu. Baca juga: Periode Buruk Liverpool 2021: Lepaskan 78 Tendangan Tanpa Cetak Gol

Alhasil, Liverpool gagal mencetak gol dalam empat pertandingan secara beruntun di Liga Primer Inggris. Itu merupakan rekor terlama Liverpool sejak Mei 2000 (5 pertandingan), setelah mereka melepaskan 78 tendangan tanpa mencetak gol.

Kegagalan Liverpool memetik tiga poin di Anfield membuat mereka semakin jauh dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United. Saat ini The Reds sudah mengumpulkan 34 poin atau tertinggal enam angka dari Setan Merah.



Situasi inilah yang membuat mantan pendukung Anfield heran. Itulah yang dirasakan Jamie Carragher. Baca juga: Klopp Pasang Badan Usai Liverpool Kehilangan Stempel Jago Kandang

"Kami berbicara tentang kesalahan untuk Liverpool dan Juergen Klopp telah keluar dan membela para pemainnya seperti yang Anda harapkan karena para pemain ini telah berbuat banyak untuk Liverpool," kata Carragher dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir mereka harus kembali mencetak gol dan memenangkan pertandingan sebelum mereka mulai berpikir tentang seseorang yang merebut gelar dari mereka. Liverpool begitu buruk. Anda tidak bisa percaya apa yang terjadi pada Liverpool dalam beberapa minggu terakhir."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top