Live Streaming RCTI Plus, PSG vs Montpellier: Asa Pertegas Posisi

loading...
Live Streaming RCTI Plus, PSG vs Montpellier: Asa Pertegas Posisi
Paris Saint Germain (PSG) akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemuncak klasmeen sementara Ligue 1 ketika menjamu Montpellier HSC di Parc des Princes, Sabtu (23/1/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemuncak klasmeen sementara Ligue 1 ketika menjamu Montpellier HSC di Parc des Princes, Sabtu (23/1/2021) dini hari WIB. pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.

PSG naik ke puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah mengalahkan Angers 1-0 pada akhir pekan lalu. Di kubu lawan, catatan belum pernah menang Montpellier berlanjut usai menelan kekalahan 2-3 dari Monaco. Baca juga: Periode Buruk Liverpool 2021: Lepaskan 78 Tendangan Tanpa Cetak Gol

Mauricio Pochettino, yang melewatkan pertandingan melawan Angers setelah terinfeksi Covid-19. Jesus Perez mengatakan bahwa mantan pelatih Tottenham Hotspur merupakan sosok yang penting dalam skuat PSG saat ini.

Meskipun Pochettino terpaksa menjalani isolasi mandiri, namun ia tetap menyaksikan perkembangan skuatnya melalui kamera di Ooredoo Training Center. Dia berkontribusi banyak pada dinamika skuat. Baca juga: Carragher Heran Pemain Liverpool Kurang Greget di Depan Gawang Lawan



"Pochettino telah memenuhi tugasnya dari rumah dengan berkomunikasi dan mengawasi sesi pelatihan. Meskipun tidak mudah, namun ia berkontribusi dalam sesi latihan. Dia sakit, kami prihatin, tapi dia masih memegang kendali penuh. Dia dalam kerangka berpikir yang baik. Ada kendala, tetapi berkat dukungan semua orang, dia melakukannya dengan baik," cetus Jerez selaku asisten pelatih Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun PSG sempat mengalami periode pasang surut, namun sekarang mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dapat memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pada akhir pekan ini.

Musim ini, PSG telah mencetak 44 gol gol dan baru kebobolan 11 kali. Tetapi yang menjadi pusat perhatian penggemar adalah hilangnya gairah Kylian Mbappe dalam mencetak gol.



Sejak Pochettino mengambil alih kursi kepelatihan PSG, Mbappe belum kunjung mencetak gol. "Kylian berkontribusi pada kemenangan kami di Angers. Dia berlatih dengan baik, dengan keinginan untuk meningkat. Dia memanfaatkan minggu ini untuk pulih. Kami berharap dia akan menunjukkan betapa hebatnya dia. Dia pencetak gol terbanyak liga. Selama pertandingan, kami memintanya untuk mengubah perannya. Dia mulai dari kiri dan selama pertandingan dia pindah ke tengah. Mauricio berhubungan dengan kami, dan kami mengambil keputusan itu," pungkas Jerez.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Florenzi, Marquinhos, Diallo, Kurzawa; Verratti, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi

Montpellier HSC: Omlin; Sambia, Congre, Mendes, Cozza, Ristic; Chotard, Le Tallec, Savanier; Delort, Laborde
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top