Keluhkan Karantina, Petenis Cantik Ini Malah Positif Covid-19

loading...
Keluhkan Karantina, Petenis Cantik Ini Malah Positif Covid-19
Petenis Spanyol Paula Badosa mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19 dalam karantina jelang Australia Terbuka 2021. foto : int
MELBOURNE - Paula Badosa menjadi salah satu petenis yang mengeluhkan aturan ketat karantina 14 hari jelang tampil di Australia Terbuka 2021 . Namun keluhannya itu justru menjadi petaka karena petenis asal Spanyol itu dinyatakan postif terpapar Covid-19 .

Baca juga : Bemper Depan The Next-Gen Toyota 86 Bocor di Internet

Badosa mengatakan merasa tidak enak badan dan menunjukkan gejala sebelum dinyatakan positif mengidap virus corona di Melbourne pada Kamis (21/1/2021). Dia menjadi petenis keempat yang dinyatakan positif saat menjalani karantina di hotel. Namun, atlet berusia 23 tahun itu menjadi yang pertama mengonfirmasi dirinya secara terbuka terjangkit Covid-19.

Baca juga : Djokovic Minta Kelonggaran Saat Karantina Jelang Australia Open



“Maaf teman-teman, aturan karantina sangat penting. Tolong, jangan salah paham. Kesehatan akan selalu menjadi yang pertama dan saya merasa bersyukur berada di Australia," tulis Badosa di akun media sosialnya dilansir bbcsport.

Petenis berperingkat 67 dunia itu mengatakan dia telah dibawa ke hotel terpisah di Melbourne untuk mengisolasi diri dan diawasi oleh otoritasi kesehatan negara bagian Victoria. “Saya akan mencoba pulih secepat mungkin dengan mendengarkan saran dokter,” lanjutnya.

Baca juga : Ahli Penyakit Menular Jepang Rekomendasikan Olimpiade Dibatalkan



Badosa adalah salah satu dari 72 petenis yang menjalani karantina penuh di kamar hotel selama 14 hari di bawah aturan kesehatan negara bagian setelah infeksi ditemukan di dalam pesawat yang di carter panitia Australia Terbuka. Dia telah menghabiskan tujuh hari dalam isolasi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top