Jelang Lawan Alaves, Madrid Siapkan Permainan Menekan

loading...
Jelang Lawan Alaves, Madrid Siapkan Permainan Menekan
Real Madrid telah menyelesaikan sesi latihan terakhir di Ciudad Real Madrid jelang pertandingan ke-20 La Liga melawan Deportivo Alaves, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
ALAVES - Real Madrid telah menyelesaikan sesi latihan terakhir di Ciudad Real Madrid jelang pertandingan ke-20 La Liga melawan Deportivo Alaves, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Latihan kali berada di bawah pengawasan protokol kesehatan yang ketat menyusul kabar Zinedine Zidane positif terinfeksi Covid-19.

Pada latihan terakhir itu, Madridfokus pada pola permainan penguasaan bola, menekan, dan penyelesaian akhir. Asisten pelatih Los Blancos, David Bettoni, tampil di hadapan media untuk menggantikan Zidane setelah ia dinyatakan positif Covid-19. Baca juga: Mbappe Borong Dua Gol, PSG Lumat Montpellier 4-0

Bettoni menggelar konferensi pers secara virtual. "Kami menjalani sesi latihan yang bagus pagi ini. Penuh energi, dalam persiapan untuk pertandingan besok. Kami semua bekerja untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dan besok adalah kesempatan lain untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengambil tiga poin," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/1/2021).
Baca Juga : Koeman Naik Pitam Pemain Barcelona Gagal Eksekusi Penalti

Bettoni mengklaim bahwa Madrid masih merasakan lapar untuk menampilkan performa yang luar biasa melawan Alaves. Mengacu pada statistik, Madrid telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Alaves di semua kompetisi. Baca juga: Mbappe Keukeuh Ingin Bertahan di PSG



Namun pada pertemuan terakhir, Alaves keluar sebagai pemenang. Tapi Los Blancos masih memiliki peluang mengingat tim besutan Abelardo Fernandez sedang dalam performa buruk setelah mencatatkan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.
Baca Juga : AC Milan Siapkan Perpanjang Kontrak Davide Calabria

"Di Real Madrid, setiap kekalahan mendatangkan kritik, tetapi kami memiliki pengalaman yang cukup untuk mengetahui bahwa kami memiliki peluang melawan Alaves untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa kami adalah satu kesatuan. Kami semua bersama dalam hal ini dan kami akan melakukan semua yang kami miliki untuk mengambil tiga poin. Kami bekerja keras setiap hari untuk mencapai hal itu dan kami memiliki kesempatan lain untuk menunjukkannya."

Mengenai kondisi Zidane setelah dinyatakan positid covid-19, Bettoni mengaku sedih karena pelatih berkepala plontos itu tidak bersama skuat. "Saya berbicara dengannya pagi ini, dia baik-baik saja. Dia bersemangat. Dia tidak akan bersama kita secara langsung, tetapi kita tahu dia akan mendukung kita. Yang penting adalah semua orang tahu dia akan berada di sana dalam semangat. Kami baru saja menyelesaikan bagaimana kami akan melakukan sesuatu," ungkap Bettoni.



Madrid saat ini telah merilis 20 pemain yang bakal berangkat ke markas Alaves. Eden Hazard masuk, sementara Sergio Ramos keluar dari rombongan.

Daftar 20 Pemain Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin and Altube.
Bek: E. Militão, R. Varane, Marcelo, Odriozola, F. Mendy and Chust.
Tengah: Kroos, Modrić, Casemiro, Isco and Blanco.
Depan: Hazard, Benzema, Asensio, Lucas V., Vini Jr. and Mariano.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top