5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier

Senin, 25 Januari 2021 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Justin Gaethje

Mantan juara Kelas Ringan sementara Justin Gaethje adalah orang terakhir yang kalah dari Khabib Nurmagomedov dalam pertarungan penyatuan gelar Kelas 70 Kg pada Oktober lalu. Ada alasan kuat bagi The Highlight untuk menjadi orang yang berdiri di seberang McGregor akhir pekan ini.

5 Musuh Conor McGregor Pasca Kekalahan KO dari Dustin Poirier


Sayangnya, itu tidak pernah terjadi. Tapi waktu untuk membuat McGregor vs Gaethje sekarang. Ada terlalu banyak panas di antara keduanya untuk tidak bertengkar. Dan mengikuti kemunduran McGregor ke Poirier, mereka berdua saat ini keluar dari kolom kemenangan.



Ya, orang bisa menegaskan bahwa Gaethje harus berjuang untuk gelar berikutnya karena dialah orang terakhir yang kalah dari Nurmagomedov. Tetapi kebanyakan orang akan segera mengabaikan fakta itu ketika mereka menyadari betapa menggiurkannya pertandingan McGregor vs Gaethje.

Rafael dos Anjos

Mantan juara kelas ringan Rafael dos Anjos (RDA) telah dua kali bertarung dengan McGregor tergelincir di tangannya. Cedera mengakhiri pertemuan pertama mereka yang dijadwalkan di UFC 196, dengan pemain Brasil itu dipaksa keluar dari pertarungan juara-versus-juara karena patah kaki.



Dan amukan McGregor pada UFC 223 yang terkenal di New York menyebabkan promosi untuk membatalkan rencana pertarungan perebutan gelar kelas welter sementara antara keduanya. Pertarungan dengan Mystic Mac sekarang dalam jarak menyentuh untuk RDA setelah kekalahan profesional kelima dari pemain Irlandia itu. Dan sangat masuk akal pada saat ini dalam karir masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)