Resmi! Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional Pertama di Ipswich Town

Jum'at, 29 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Resmi! Elkan Baggott Teken Kontrak Profesional Pertama di Ipswich Town
Elkan Baggott tanda tangan kontrak dengan Ipswich Town/Foto/ipswichtown.com
A A A
IPSWICH - Elkan Baggott resmi menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub Inggris Ipswich Town , Kamis (28/1/2021). Pemain blasteran Indonesia-Inggris itu diikat selama dua musim.

Ipswich Town mengumumkan penandatangan Elkan Baggott melalui laman resminya. Elkan Baggott menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan di Portman Road hingga musim panas 2023. Selain itu, Ipswich Town punya opsi untuk menambah masa bakti Elkan Baggott selama 12 bulan.

.Elkan Baggott merupakan jebolan dari tim muda Ipswich Town. Pemain berumur 18 tahun itu untuk tim senior Ipswich Town saat melawan Gillingham di Trofi EFL pada Rabu 7 Oktober 2020.

Elkan Baggott tampil dari menit pertama dan membantu Ipswich Town menang 2-0 atas Gillingham. Penampilan apik Elkan Baggott pun memukau Pelatih, Ipswich Town, Paul Lambert.
.

“Elkan (Baggott) melakukannya dengan brilian. Dia terlihat bagus saat menguasai bola dan bermain bagus di samping Woolfy (Luke Woolfenden)," ujar Lambert, mengutip dari laman resmi Ipswich.

Penandatanganan kontrak profesional dengan Ipswich Town sekaligus menyudahi isu tentang masa depan Elkan Baggott. Sebelumnya, menurut laporan dari Football Insider, Leeds United, West Ham United, Everton, dan Manchester United mengincar tanda tangan Elkan Baggott.

Baca juga: Lega, Napoli Tegaskan Posisi Pelatih Gattuso Aman .


Namun, Elkan Baggott lebih memilih untuk memulai karier profesionalnya bersama Ipswich Town. Meski begitu, jika Elkan Baggott tampil apik bersama Ipswich Town, tawaran serius untuk bermain di Liga Inggris diyakini akan datang kepadanya. Semoga sukses Elkan Baggott.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)