Nyaris Buang Keunggulan, Barcelona Akhirnya Kalahkan Bilbao

Senin, 01 Februari 2021 - 05:12 WIB
loading...
A A A
Beberapa kesempatan pun kembali dapat diciptakan Barcelona. Tak hanya dari Messi, aksi Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann beberapa kali membahayakan lini pertahanan Bilbao.

Sayang, buruknya penyelesaian akhir membuat Barcelona gagal menambahkan keunggulan mereka di laga tersebut. Skor 1-0 pun akhirnya menjadi hasil dari akhir babak pertama di Stadion Camp Nou tersebut.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Barcelona langsung kecolongan gol gara-gara aksi gol bunuh diri yang dilakukan Jordi Alba. Kejadian itu terjadi di menit 49 dan sebenarnya Alba berniat untuk membuang bola, namun nyatanya bola justru masuk ke gawang sendiri.

Usai berhasil disamai Bilbao, Barcelona semakin gencar melakukan serangan. Peluang demi peluang pun akhirnya tercipta tapi masih tak ada yang berhasil memasukkan bola ke gawang Bilbao.

Gol yang ditunggu pun baru terjadi di menit 74 melalui tendangan Antoine Griezmann. Griezmann berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mampu meneruskan umpan dari Oscar Mingueza.

Barcelona vs Athletic Bilbao

Ketika skor sudah menjadi 2-1, Barcelona masih terus menyerang. Ada satu kesempatan emas yang dimiliki Messi, namun kiper Bilbao, Unai Simon mampu mengatasinya dengan baik.



Tak lama laga pun berakhir. Barcelona memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah berhasil menumbangkan tim tamu 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)