Neymar Tegaskan Belum Ada Rencana Tinggalkan PSG

Kamis, 04 Februari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Neymar Tegaskan Belum Ada Rencana Tinggalkan PSG
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar membahas masa depannya bersama jawara Ligue 1. Ini terkait santernya isu yang menyebutnya akan meninggalkan Prancis. Foto: reuters
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Neymar membahas masa depannya bersama jawara Ligue 1. Ini terkait santernya isu yang menyebut bintang asal Brasil itu akan meninggalkan Prancis untuk mencari tantangan baru.



Bekas penggawa Barcelona itu bukan hanya kali ini saja dirumorkan bakal pergi dari Parc des Princes pada bursa musim panas mendatang. Sejumlah tim besar selalu dirumorkan bakal jadi pelabuhan Neymar selanjutnya.

Tetapi kini, Neymar memastikan keinginan meninggalkan PSG sudah tak lagi terlintas dibenaknya. Pemain berusia 28 tahun itu memantapkan diri untuk terus membelea Les Parisiens dalam waktu yang sangat lama.

"Saya sangat senang hari ini. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan apakah hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah," ujar Neymar seperti dilansir dari laman Sportskeeda.

Neymar dengan tegas mengatakan ingin bertahan bersama PSG. Dia bahkan berharap rekan-rekannya yang lain termasuk Kylian Mbappe punya tujuan yang sama. Mbappe saat ini terus dikaitkan dengan Real Madrid.

"Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja, itulah keinginan setiap penggemar,” ujar Neymar.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola dengan nilai transfer 222 juta euro. Tetapi, media Spanyol sering mengabarkan kalau dia ingin kembali lagi ke Camp Nou .

Sedangkan Mbappe memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya di Paris. Namun, pelatih baru Mauricio Pochettino telah menyanggah rumor kalau penyerang asal Prancis itu akan pindah ke Santiago Bernabeu.



“Dengan Kylian, kami memiliki hubungan saudara. Kami sangat suka bermain bersama. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris - bermain sepak bola dan bahagia. Itu hal terpenting," pungkas Neymar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)