Preview Juventus vs AS Roma: Jangan Tergelincir Nyonya Tua

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:03 WIB
loading...
Preview Juventus vs AS Roma: Jangan Tergelincir Nyonya Tua
Laga big match pada lanjutan Serie A ketika Juventus menjamu AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2020) malam WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus, pukul 23.45 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Laga big match pada lanjutan Serie A ketika Juventus menjamu AS Roma di Stadion Allianz, Sabtu (6/2/2020) malam WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus, pukul 23.45 WIB.

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat dua kesebelasan. Saat ini Juventus menempati peringkat keempat dengan nilai 39 poin, tetapi mereka masih memiliki satu pertandingan ketimbang klub lain.

Karena itu, langkah pertama buat Juventus, yakni merebut kemenangan untuk menjauh dari Roma. Serigala Ibu Kota itu saat ini menempati posisi ketiga dengan raihan 44 poin.



Saat ini Juventus sedang berada dalam permainan terbaiknya dengan merebut lima kemenangan beruntun sejak dikalahkan Inter Milan. Si Nyonya Tua bahkan mampu membalas dendam kepada Nerazzurri dalam pertandingan terakhir mereka di leg pertama semifinal Coppa Italia berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus masih tertinggal tujuh poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen. Meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan, Juventus tidak boleh tergelincir pada laga ini sebab duo Milan sedang berada dalam kondisi yang baik.



Mengacu pada rekor pertemuan, Juventus menjadi tim yang lebih dominan. Si Nyonya Tua menang lima kali, dua imbang, dan tiga kali seri dari 10 pertemuan terakhirnya.

Bagi penggemar Juventus maupun Roma yang ingin menyaksikan pertandingan, bisa mengakses RCTI Plus . Pertandingan itu akan disiarkan secara live streaming pukul 23.45 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Federico Chiesa, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo
Advertisement

Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Davide Santon; Rick Karsdorp, Gianluca Villar, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Borja Mayoral
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)