Jelang Aston Villa Vs Arsenal: The Villans Bidik Sejarah!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Jelang Aston Villa Vs Arsenal: The Villans Bidik Sejarah!
Pelatih Aston Villa Dean Smith ingin membuat sejarah ketika menjamu Arsenal/Foto/twitter
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa Dean Smith menegaskan timnya ingin terus membuat sejarah ketika menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Villa Park, Sabtu (6/2/2021) pukul 19.30 WIB.

The Villans -julukan Aston Villa - menyambut tim Mikel Arteta setelah mengalahkan mereka 3-0 pada laga tandang bulan November 2020. Jika mereka bisa kembali mengalahkan The Gunners di kandang, itu menjadi yang pertama kalinya dalam 29 tahun.

.Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Smith mengatakan timnya dapat menambah sejumlah momen tak terlupakan selama dua tahun terakhir. Meski demikian, dia menyoroti pentingnya kinerja dalam melakukannya.

“Sejujurnya tim ini punya kebiasaan mengukir sejarah selama dua tahun terakhir,” ucapnya dilansir birminghammail.co.uk.

."Membuat sejarah di kompetisi, mengalahkan Liverpool 7-2, memenangkan empat pertandingan pertama kami, memenangkan beberapa pertandingan tandang pertama kami, jadi semoga kebiasaan itu berlanjut."

“Jika kami tampil bagus, kami punya setiap peluang tapi kami harus memastikan kami tampil bagus.”

.

Villa tentunya tak mau kalah dari Arsenal. Apalagi duel nanti mempertaruhkan posisi klasemen. Pasukan Dean Smith duduk di posisi ke-9 dengan nilai 32. Mereka hanya unggul 1 angka dari The Gunners di tangga ke-10.

Sementara itu Arsenal dilanda krisis kiper saat bertemu Aston Villa. Kedua tim bentrok pada pekan ke-23 Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (6/2/2021) malam WIB.

Penjaga gawang utama The Gunners Bernd Leno absen setelah mendapat kartu merah saat kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers tengah pekan lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)