Leon Spinks Jr, Marinir Juara Dunia Penakluk Muhammad Ali

Minggu, 07 Februari 2021 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Dia suka menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga, menghadiri konser dan pertunjukan lokal, makan di restoran lokal dan menandatangani memorabilia untuk para penggemar di Inscriptagraphs dan Field of Dreams di Las Vegas strip.

Mungkin momen paling menawan dari popularitasnya di kota, adalah perayaan ulang tahun ke-60 kejutan 2013, yang diadakan di bekas Las Vegas Hilton, di mana Leon mengalahkan Ali dalam pertarungan pertama mereka. Perayaan tersebut dihadiri oleh banyak selebritas dan petinju terkemuka, termasuk saudara laki-laki Leon, Michael Spinks dan Jake "Raging Bull" LaMotta yang legendaris.



Selama perayaan, Leon diiringi oleh penyanyi utama Quite Riot, Paul Shortino, John Payne, dan pemeran acara terkenal di Vegas "Raiding the Rock Vault". Pada Peringatan 39 tahun kekalahan Leon atas Ali, pengumuman resmi dibuat bahwa Leon telah dipilih untuk dilantik ke Nevada Boxing Hall of Fame.

Pada upacara tersebut, Leon berdiri dan hanya berkata, "sudah waktunya!" Pada bulan Agustus 2017, bersama dengan saudaranya Michael Spinks, Thomas Hearns dan Ken Norton, Leon dilantik ke Nevada Boxing Hall of Fame.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)