Atletico Tertahan, Celta Vigo Redam Dua Gol Luis Suarez

Selasa, 09 Februari 2021 - 05:31 WIB
loading...
Atletico Tertahan, Celta Vigo Redam Dua Gol Luis Suarez
Atletico Madrid gagal menuai tiga angka saat menjamu Celta Vigo/Foto/AS.com
A A A
MADRID - Atletico Madrid gagal menuai tiga angka saat menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (8/2/2021) malam waktu lokal atau Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. Atletico ditahan tim tamu 2-2.

Pasukan Diego Simeone tak mampu mengembalikan keunggulan 10 poin mereka di puncak La Liga 2020/2021 setelah gol penyeimbang menit ke-89 dari Facundo Ferreyra memastikan hasil imbang.

.Kemenangan untuk Real Madrid dan Barcelona selama akhir pekan memberi tekanan pada pasukan Diego Simeone, yang kehilangan Thomas Lemar dan Hector Herrera tak lama sebelum kick-off setelah dikonfirmasi positif tes Covid-19.

Atletico terlambat panas dan tertinggal lewat gol ketiga Santi Mina di liga musim ini pada menit ke-13 setelah memaksimalkan umpan Hugo Mallo. Tapi, Luis Suarez menyamakan kedudukan pada menit ke-45 dengan penyelesaian sederhana di tiang belakang setelah mendapat umpan Marcos Llorente.

.Mantan striker Barcelona itu mengulangi triknya lima menit setelah jeda atau menit ke-50. Tapi, Los Colchoneros -julukan Atletico- gagal meraih kemenangan kesembilan di liga secara beruntun ketika Ferreyra -yang datang dari bangku cadangan menggantikan Santi Mina menit ke-76- menyarangkan bola dari jarak dekat, memaksimalkan umpan silang Augusto Solari. Ini debut manis Ferreyra - yang bergabung dengan klub pada hari batas waktu transfer dari Benfica.

Baca juga: Napoli vs Juventus Jadi Laga Penghakiman Gattuso?

Hasil imbang tak menggoyahkan Atletico di puncak klasemen. Mereka masih memimpin dengan 51 poin, unggul delapan angka dari Barcelona dan Real Madrid yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga dengan poin sama 43 angka. Sevilla di peringkat keempat dengan 42 poin.

Kapten Ateltico Koke tak puas dengan hasil imbang ini. “Jika kami ingin berjuang untuk trofi La Liga, kami harus sedikit kebobolan gol,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Mundo Deportivo.

“Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan itu agar di pertandingan berikutnya tidak terjadi. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, dengan pemain hebat tapi kami harus bersiap, karena kami membutuhkan semua orang."

“Kami pikir dari hari ke hari, kami tidak akan berubah dalam dinamika itu, karena hal itu telah membawa kami ke tempat kami berada.

Susunan pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak, Marcos Llorente, Jose Gimenez, Stefan Savic, Felipe (Lucas Torreira, 46), Renan Lodi, Saul Niguez, Koke, Geoffrey Kondogbia, Luis Suarez and Angel Correa
Pelatih: Diego Simeone

Celta Vigo (4-1-3-2): Ruben Blanco, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Aaron Martin, Brais Mendez, Renato Tapia, Denis Suarez, Nolito (Augusto Solari, 69), Iago Aspas and Santi Mina (Facundo Ferreyra, 76)
Pelatih: Eduardo Coudet
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)