Marc Marquez Ultah ke-28, Alex Unggah Foto Saat Masih Bocah Lucu

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:02 WIB
loading...
Marc Marquez Ultah ke-28, Alex Unggah Foto Saat Masih Bocah Lucu
Marc Marquez berulang tahun ke-28 tepat hari ini, sang adik, Alex, mengunggah foto lucu/Foto/Instagram
A A A
CERVERA - Marc Marquez berulang tahun ke-28 tepat hari ini (Rabu, 17 Februari 2021). Adik Marc, Alex Marquez, pun mengirim ucapan selamat plus doa kesembuhan untuk sang kakak. Menariknya, Alex mengunggah foto keduanya saat masih bocah.

Ucapan ini disampaikan Alex lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @alexmarquez73. Mereka berdua terlihat imut dan lucu dalam pose yang tengah terduduk tanpa memakai baju tersebut. Terlihat tengah bahagia, Alex dan Marquez pun kompak menebar senyumannya.

.“Selamat ulang tahun ke-28, @marcmarquez93! Semoga setahun ke depan sehat dan selalu dipenuhi gairah! Aku menyayangimu,” tulis Alex dalam unggahan tersebut yang spesial disuguhkan untuk ulang tahun Marc Marquez.

Baca juga: Ibunda Rossi Kasihan dengan Marquez .
Marc Marquez memang harus merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dalam kondisi kurang baik. Pria kelahiran Cervera, Spanyol, itu masih harus berjuang keras menyembuhkan cedera parah pada lengan kanannya.



Cedera ini diketahui menghantui juara dunia delapan kali itu sejak awal musim 2020. Kecelakaan yang dialaminya di MotoGP Spanyol 2020 telah membuat tulang di lengan kanannya patah.

Demi memulihkan kembali kondisinya, The Baby Alien -julukan Marquez- sudah tiga kali naik meja operasi. Tapi, sampai saat ini, kondisinya belum benar-benar pulih. Kehadiran Marquez di MotoGP 2021 bahkan diragukan.

Karena itu, Alex pun memanjatkan doa untuk kesehatan sang kakak di hari spesialnya ini. Alex berharap Marquez bisa segera pulih dan menjalani balapan bersamanya di MotoGP 2021.

Alex tak bisa merasakan menjadi tandem Marc Marquez di sepanjang MotoGP 2020. Padahal, momen itu jadi salah satu hal yang sangat dinantikannya saat menjalani debut di MotoGP .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)