Rayakan Ulang Tahun, Penyerang Asing Persib Ungkap Harapannya

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Penyerang Asing Persib Ungkap Harapannya
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz baru saja merayakan ulang tahun ke-29. Di momen spesial ini, pemain asal Brasil tersebut menyampaikan doanya. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung , Wander Luiz baru saja merayakan ulang tahun ke-29 pada Rabu, (17/2/2021). Di momen spesial ini, pemain asal Brasil tersebut berharap kompetisi sepak bola di Indonesia atau Liga 1 segera bergulir.



Dia juga berharap pandemi virus Corona atau Covid-19, khususnya yang melanda Tanah Air segera berakhir. Wander Luiz hanya ingin tatanan kehidupan kembali berjalan normal dengan segera selepas berakhirnya wabah.

Harapan Wander Luiz bisa dimaklumi. Sebab, gara-gara virus Corona, Liga 1 2020 dibatalkan. "Apa harapan saya, tentu saja ingin kompetisi (di Indonesia) bisa segera dimulai. Semua menunggu momen tersebut," kata Wander.

Bomber berusia 28 tahun itu mengaku sudah sangat rindu pertandingan, juga kebesamaan tim serta latihan. Pemilik nama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang mengirimkan ucapan serta doa.



Wander Luiz juga berharap semua tetap dalam kondisi sehat. "Terima kasih untuk semua ucapan dan juga kalian yang mengirimkan doa untuk saya. Kabar saya baik di sini," pungkas mantan pemain Vitória da Conquista itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)