Cerita Mike Tyson Bangkrut tapi Bangkit Lagi Jadi Miliuner

Senin, 22 Februari 2021 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Yang lebih terkenal dari itu, adalah dua harimau peliharaannya, yang membuatnya masing-masing membayar £ 55.000 - dan lebih banyak lagi dalam menjaga mereka tetap terjaga - hanya dengan makanan mereka seharga £ 150.000 setahun. Tyson juga menyukai perhiasannya, dan bangga menjadi pemilik jam tangan Piaget seharga £ 635.000. Setelah kebangkrutannya tahun 2003, Tyson, dengan tato wajah ikoniknya, bertarung dua kali lebih profesional - kalah dari Danny Williams dan Kevin McBride.



Dia mengaku bersalah atas tuduhan kepemilikan kokain dan mengemudi di bawah pengaruh narkoba dua tahun kemudian, menjalani hukuman 24 jam di penjara dan dipaksa untuk mengambil bagian dalam layanan masyarakat setelah dibebaskan. Tapi sejak itu, Iron Mike mulai membaik.

Dia benar-benar melebarkan kariernya ke layar lebar dengan memainkan versi dirinya yang diubah dalam komedi Amerika terkenal The Hangover. Dan sejak itu dia muncul di judul lain termasuk Ip man 3 - dan bahkan lagu Madonna 2015.

Cerita Mike Tyson Bangkrut tapi Bangkit Lagi Jadi Miliuner


Tyson juga telah meluncurkan podcastnya yang sukses, Hotboxin, serta berkolaborasi dengan Spike Lee. Bersama mitra bisnis Alki David, dia telah memulai kerajaan ganja yang dilaporkan menghasilkan £ 500.000 per bulan - dengan rencana untuk resor seluas 418 hektar yang dilaporkan sedang dikerjakan. Tyson sekarang telah melunasi utangnya, dan memiliki kekayaan bersih sekitar £ 2,4 juta atau sekitar Rp45 miliar. Setelah belajar dari kesalahan sebelumnya, dan dengan kembali ke ring - Anda pasti tidak akan bertaruh untuk jumlah kekayaannya yang melejit lagi.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)