Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB

loading...
Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB
Dua laga seru akan terhampar pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2) dini hari WIB / Foto: Kolase
ROMA - Dua laga seru akan terhampar pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2) dini hari WIB. Ada empat klub yang bakal beradu strategi untuk menjaga peluang lolos ke perempat final.

Keempat klub tersebut, yakni Atletico Madrid versus Chelsea dan Lazio kontra Bayern Muenchen. Berbicara tentang laga Los Rojiblancos versus The Blues, merupakan dua tim langganan di babak sistem gugur kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Atletico tetlah tampil sebanyak tujuh kali di babak 16 besar Liga Champions dalam delapa tahun terakhir mereka. Sementara Chelsea telah mencapai tahap ini dalam delapan musim terakhir.

Baca juga: Setop Salahkan Mbappe



Saat ini Chelsea tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di bawah Thomas Tuchel menjadi enam pertandingan berkat hasil imbang 1-1 melawan Southampton.

Sementara Atletico sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Bahkan pada pertandingan melawan Chelsea, Diego Simeone dipastikan tidak akan diperkuat tiga bintang andalannya, yakni Jose Gimenez, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko.

Baca juga: Postecoglou Beberkan Kendornya Liverpool di Musim Ini



Di pertandingan lainnya, Lazio bakal berhadapan melawan Bayern Muenchen di Stadion Olimpico. Ini akan menjadi laga yang bakal menyita perhatian penikmat sepak bola, sebab dua bomber bakal menguji ketajaman di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Di Lazio ada Ciro Immobile. Peraih sepatu emas tahun lalu itu sejauh ini telah membukukan 19 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Lima di antaranya dicetak Immobile di Liga Champions. Sementara Muenchen memiliki Robert Lewandowski.

Lewandowski sudah membukukan 29 gol dan enam assist di semua kompetisi. Tiga gol di antaranya dicetak penyerang jangkung asal Polandia itu di Liga Champions.

Jadwal 16 Besar Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea
Lazio vs Bayern Muenchen
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top