Patah Kaki, Tiger Woods Terancam Tamat Karier Golfnya

loading...
Patah Kaki, Tiger Woods Terancam Tamat Karier Golfnya
Patah Kaki, Tiger Woods Terancam Tamat Karier Golfnya/The Sun
Tiger Woods terancam tamat karier golfnya setelah mengalami patah kaki dalam kecelakaan maut saat mobilnya terguling ke jurang. Kecelakaan tunggal yang mengerikan itu dikhawatirkan mengancam harapan Woods untuk meraih gelar Master keenam pada April mendatang.

Dunia golf akan berdoa agar cedera yang diderita Tiger Woods kecelakaan maut mobil tidak mengancam nyawa - tetapi sulit untuk percaya bahwa itu tidak akan mengakhiri karir gemerlapnya. Sayangnya, kita sekarang tahu bahwa itu pasti tidak akan terjadi.

Medis telah menyelesaikan operasi yang panjang terhadap Woods setelah superstar golf itu mengalami patah kaki. Sebatang besi, beberapa sekrup dan pen ditanam setelah mantan pegolf nomor 1 dunia itu mengalami patah tulang dan pergelangan kaki yang hancur.

Baca Juga: Mike Tyson Nikmati Bisnis Kebun Ganja Yang Membuat Jadi Miliuner

Tiger Woods patah kaki setelah pada hari Selasa, sedang berkendara dengan kecepatan tinggi menuju tempat syuting televisi di Rancho Palos Verdes, Los Angeles pada pukul 7 pagi waktu setempat ketika mobil 4x4 miliknya menabrak lereng jalan raya yang menurun. Tidak ada mobil lain yang terlibat kecelakaan dengan pria berusia 45 tahun itu sendirian di dalam kendaraannya.



Dr Anish Mahajan, kepala petugas medis di Harbour-UCLA Medical Center, mengkonfirmasi pembaruan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Twitter Woods pada Rabu pagi. "Mr Woods menderita cedera ortopedi yang signifikan pada ekstremitas kanan bawahnya yang dirawat selama operasi darurat oleh spesialis trauma ortopedi di Harbour-UCLA Medical Center. Fraktur terbuka kominutatif memengaruhi bagian atas dan bawah dari tulang tibia dan fibula yang distabilkan dengan memasukkan batang ke dalam tibia. Cedera tambahan pada tulang kaki dan pergelangan kaki distabilkan dengan kombinasi sekrup dan pen."

Baca Juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya

Woods harus dikeluarkan dari mobil Genesis GV80-nya oleh petugas pemadam kebakaran setelah terdampar di kendaraan yang terbalik. Wakil Sheriff Los Angeles County Carlos Gonzalez, yang pertama kali berada di tempat kejadian, mengatakan Woods, masih mengenakan sabuk pengamannya. Dia menemukan Woods sedang berjuang untuk keluar dari mobil.

''Mr Woods tidak bisa berdiri di bawah kekuatannya sendiri. Saya berbicara dengannya. Saya bertanya siapa namanya. Dia memberi tahu saya bahwa namanya Tiger, dan pada saat itu, saya langsung mengenalinya,''kata Gonzalez.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top