Turnamen Biliar Hot Nine: Angeline Ticoalu dari Jateng akan berhadapan dengan Putrini Sianturi dari Banten

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:06 WIB
loading...
A A A
Putrini merasa beruntung dapat bertanding di turnamen yang diikuti 16 pebiliar dari berbagai daerah ini.

“Ajang turnamen Hot Nine merupakan platform yang sangat bagus untuk memperkenalkan biliar ke masyarakat luas, dikarenakan pandemi tidak dapat berkumpul bersama rekan-rekan satu provinsi untuk berlatih. Jadi ajang ini merupakan kesempatan bagus untuk para atlet wanita dan harapannya biliar juga makin digemari masyarakat umum.”

Enam atlet sudah memastikan diri melangkah ke babak perempat final turnamen Hot Nine. 4 dari enam atlet yang lolos berasal dari Jawa Barat, yaitu Nony K. Andillah, Tisa Anggun, Dini Handayani dan Annita Kanjaya. 2 atlet lainnya adalah Silviana Lu dari Papua dan Echa Sudarto dari Banten.

Dua atlet yang memenangkan dua pertandingan penyisihan terakhir pada Sabtu dan Minggu besok akan menjadi bagian dari 8 atlet yang akan berlaga di babak perempat final yang akan ditayangkan iNews mulai 6 Maret 2021.



Saksikan pertandingan antara Angel dan Putrini di Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine Sabtu besok (27/2/2021) mulai pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)