10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?

Minggu, 28 Februari 2021 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Namun, dalam beberapa bulan terakhir, dia terlibat dalam perselisihan dan dijuluki 'Wagatha Christie' berturut-turut dengan Rebekah Vardy karena pesan Instagram yang bocor. Rooney, 34, diperintahkan untuk membayar biaya pengadilan £23.000 pada bulan November.

4. GEORGINA RODRIGUEZ, £7 juta

Cantik dan seksi menjadi modal bagi Georgina Rodriguez yang menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Berkat halaman Instagram-nya yang memiliki 24 juta pengikut, dia adalah Wag paling laku saat ini.

10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?


Wanita berambut cokelat itu memiliki kesepakatan dengan perusahaan pakaian renang Italia Yamamay, dan baru-baru ini memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam koleksi baru mereka. Dia telah muncul dalam pemotretan dengan majalah, termasuk Nova Gente, Lux, VIP, Women’s Health, dan LOVE, dan sekarang memiliki merek fesyennya sendiri bernama OM by G.

5. PERRIE EDWARDS, £6 juta

Bintang pop Perrie, 27, menjadi terkenal di X Factor pada tahun 2011 melalui grup Little Mix. Mereka berpisah dengan label Syco milik Simon Cowell pada 2018 karena ingin lebih mandiri dengan musik yang mereka buat.

10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?


Rekan satu grup Perrie, Jesy Nelson, secara sensasional keluar dari band tahun lalu karena masalah kesehatan mental, yang dapat mengganggu pendapatan mereka di masa depan saat threesome mereka bergerak maju. Pasangan Alex Oxlade-Chamberlain itu masih bernilai 6 juta poundsterling.

6. CHRISTINE LAMPARD, £5 juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3463 seconds (0.1#10.140)