10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?

Minggu, 28 Februari 2021 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Christine mengumpulkan kekayaannya sendiri jauh sebelum dia bertemu dengan mantan bos Chelsea Frank Lampard. Presenter cantik 42 tahun itu, menjadi pembawa acara The One Show selama tiga tahun dari 2007, Dancing on Ice with Phillip Schofield dari 2012-14, serta This Morning dari 2013-16. Perlu juga dicatat bahwa Christine juga muncul di Strictly Come Dancing sepanjang tahun 2008. Dia sekarang menjadi langganan ITV.

7. ORIANA SABATINI, £4 juta

Oriana, yang berkencan dengan superstar Juventus Paulo Dybala, adalah jawaban Argentina untuk Katy Perry. Seorang penyanyi di Amerika Selatan, dia terkenal mencium seorang gadis dalam promo untuk single pop.

10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?


Dan pada bulan Januari, dia mengungkapkan bahwa dia biseksual - tetapi berencana menikahi Dybala di masa depan. Oriana, 24, adalah keponakan dari mantan kecantikan tenis Gabriela Sabatini.

8. WANDA ICARDI, £3juta

Model, agen sepak bola ... ada banyak hal yang mengikat Wanda. Perempuan cantik nan seksi berusia 34 tahun itu, secara teratur membagikan foto-foto seksi kepada 7,4 juta pengikutnya di Instagram. Saat suaminya - bintang PSG Mauro Icardi - Wanda adalah ratu TV Italia. Sekarang, dia menjual rangkaian kosmetiknya sendiri.

9. ABBEY CLANCY, £2.5 juta

10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?


Istri Peter Crouch, Abbey, 35, muncul bersama suaminya di iklan TV Paddy Power terbaru. Jika tidak, model tersebut telah muncul dalam kampanye untuk sepeda motor Triumph, Umbro dan berjalan di catwalk untuk Giles Deacon dalam koleksi musim semi. Clancy juga menjadi pembawa acara Model Top Berikutnya Inggris, acara selama 12 musim hingga 2017. Dia telah menghasilkan £2,5 juta untuk dirinya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)