Tak Sesuai Ekspektasi, Ini 5 Pesepak Bola Gagal Jadi Penerus Cristiano Ronaldo

Senin, 01 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Berposisi sebagai winger, berasal dari Portugal, dan menimba ilmu di Sporting Lisbon membuat Bruma digadang-gadang bakal menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Apalagi, Bruma menampilkan performa apik dengan mencetak banyak gol saat membela tim junior Sporting dan Timnas Muda Portugal.

.

Kendati begitu, karier Bruma di level klub setelah ia menandatangani kontrak profesional tidak bisa dikatakan cemerlang. Meski saat ini Bruma bukanlah pemain yang buruk, namun dirinya sekarang yang sudah berusia 26 tahun masih sangat jauh dari level Cristiano Ronaldo.

3. Memphis Depay

Saat Memphis Depay bergabung dengan Man United pada musim panas 2015, ia sempat disebut-sebut akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Terlebih karena Depay mampu menunjukkan performa ciamik pada awal kariernya membela Setan Merah.

Meski demikian, Depay kemudian mengalami penurunan performa, ditambah lagi dengan gaya hidupnya yang kerap menjadi sorotan. Saat Man United kemudian ditangani Jose Mourinho, Depay semakin tersisihkan dan kemudian dijual ke Olympique Lyon pada Januari 2017.

2. Adnan Januzaj

Adnan Januzaj merupakan pemain yang sempat mendapat ekspektasi besar dari para pendukung Man United. Apalagi Januzaj merupakan pemain lulusan tim muda Man United.

Januzaj bahkan langsung mencetak dua gol saat menjalani debutnya sebagai starter bagi Man United di ajang Liga Primer Inggris. Namun, karier Januzaj tidak pernah benar-benar cemerlang sebagaimana yang diharapkan para fans. Setelah gagal tampil bagus saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland, Januzaj akhirnya dijual ke Real Sociedad pada musim panas 2017.

1. Gabriel Obertan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)