Jelang Bentrok Liverpool vs Chelsea: Kejeniusan Juergen Klopp Bikin Tuchel Sedikit Tidur

Kamis, 04 Maret 2021 - 06:01 WIB
loading...
Jelang Bentrok Liverpool vs Chelsea: Kejeniusan Juergen Klopp Bikin Tuchel Sedikit Tidur
Thomas Tuchel bangun lebih pagi jelang bentrok dengan skuat Juergen Klopp/Foto/google
A A A
LONDON - Thomas Tuchel mengaku tantangan beradu taktik dengan Pelatih Liverpool Juergen Klopp membuatnya bangun lebih pagi. Pelatih Chelsea itu akan menghadapi kejeniusan Klopp saat bentrok di Anfield dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 , Kamis (4/3/2021) malam waktu lokal atau Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Kedua tim terlibat dalam pertempuran untuk mengamankan finis empat besar. Ini akan menjadi pertama kalinya mantan bos Mainz dan Borussia Dortmund itu bertemu di sepak bola Inggris. Tuchel membandingkan Klopp seperti Pelatih Diego Simeone yang sukses membangun tim Atletico Madrid.

.
"Itu membuat saya bangun lebih awal karena merupakan tantangan bagi saya untuk bermain melawan dia," kata Tuchel dalam konferensi pers.

"Dia jenius, tetapi pada akhirnya, kami tidak bertemu untuk sebuah pertandingan tenis, tapi kami bertemu dengan membawa tim kami masing-masing dan kami harus bersiap."

.
"Juergen telah terbukti luar biasa, dia mengubah klub mana pun menjadi satu kesatuan dan di ketiga klub tempat dia bekerja dia telah menjadi bagian besar dari mereka, dengan menarik hati para penggemar. Dia sukses besar."

"Dia telah melakukannya sekarang di luar negeri di liga yang paling sulit dan mengubah Liverpool menjadi mesin pemenang dan tim yang sangat sulit untuk dilawan. Itu adalah persatuan antara para pemainnya dan dia. Inilah yang Anda hadapi saat Anda bermain melawannya."

.

"Ini mirip dengan Diego Simeone dan kelompok pemain di Atletico, mereka benar-benar bersama dan seperti yang saya katakan, ini tantangan besar, tapi kami siap untuk tantangan itu."

Pekan lalu, Chelsea melewati tantangan yang diajukan Atletico untuk memimpin 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Itu adalah titik tertinggi dari awal yang menggembirakan untuk masa jabatan Tuchel, dimana The Blues juga berada di urutan kelima klasemen Liga Primer musim ini, satu angka dan satu tempat di atas Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)