Susunan Pemain AC Milan vs Udinese: Andalkan Leao

Kamis, 04 Maret 2021 - 01:55 WIB
loading...
Susunan Pemain AC Milan vs Udinese: Andalkan Leao
AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese mengandalkan Rafael Leao/Foto/sempremilan.com
A A A
MILAN - AC Milan melakoni laga krusial kontra Udinese tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Milan Stefano Pioli mengandalkan striker Rafael Leao sebagai starter.

Milan menjamu Udinese pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.



Selain Ibrahimovic yang absen selama beberapa pekan, Milan juga tidak diperkuat Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih cedera, ditambah Calabria dan Fikayo Tomori yang belum fit 100 persen.

Itu berarti Pierre Kalulu masuk sebagai bek kanan dan Alessio Romagnoli kembali setelah dia secara sensasional dicadangkan untuk pertandingan besar melawan AS Roma.

Baca juga: Manchester City Samai Rekor Legendaris Arsenal .

Rafael Leao menjadi penyerang tengah, dengan dukungan dari Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Ante Rebic.

Rossoneri kembali ke jalurnya dalam perburuan Scudetto dengan kemenangan tandang 2-1 atas Roma pada hari Minggu, dan kemenangan hari ini setidaknya akan menutup jarak sementara di Inter menjadi satu poin.

.
Udinese baru saja mengalahkan Fiorentina 1-0, meski tim dilanda krisi pemain karena cedera. Mereka tanpa Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto, Mato Jajalo dan Fernando Forestieri.

Roberto Pereyra dan Marvin Zeegelaar kembali dari skorsing, dengan Fernando Llorente dan Ilija Nestorovski menjadi starter di depan. Seperti biasa, pemain yang berbahaya adalah gelandang timnas Argentina Rodrigo De Paul.

Udinese hanya memenangkan satu dari 13 perjalanan Serie A terakhir mereka ke San Siro, 1-0 pada September 2016. Sisanya, empat kali seri dan delapan kekalahan.

Susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Brahim Diaz, Rebic; Leao
Pelatih: Stefano Pioli

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Arslan, Makengo, Zeegelaar; Pereyra, Nestorovski
Pelatih: Luca Gotti
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)