Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla: Berharap Duet Messi-Dembele

Kamis, 04 Maret 2021 - 02:20 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla: Berharap Duet Messi-Dembele
Barcelona mengandalkan pemain terbaiknya demi mengatasi defisit dua gol saat menjamu Sevilla/Foto/as.com
A A A
BARCELONA - Barcelona mengandalkan pemain terbaiknya demi mengatasi defisit dua gol saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Ronald Koeman menurunkan Lionel Messi yang berduet dengan Ousmane Dembele sebagai starter di lini depan.

Ronald Koeman telah memilih tiga bek tengah , yakni Oscar Mingueza Gerard Pique dan Clement Lenglet, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba di sayap.

.
Sergio Busquets berbaris bersama Frenkie de Jong di lini tengah, dengan penyernag muda Pedri bergabung dengan Ousmane Dembele dan Lionel Messi di lini serang.

Bintang gelandang remaja Pedri telah pulih dari cedera dan menjadi starter untuk Barcelona. Sedangkan Antoine Griezmann dicadangkan dan tidak masuk dalam starter.

.
Blaugrana tidak berubah dari kemenangan dua gol mereka di Sevilla di liga akhir pekan ini dan kemungkinan akan sekali lagi memainkan formasi 3-5-2, dengan Oscar Mingueza, Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai tiga bek, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba sebagai bek sayap.

Sementara Sevilla memainkan kiper Ceko Tomas Vaclik dan mencadangkan kiper nomor satu Bono. Pelatih Julen Lopetegui akan bermain dalam formasi 4-3-3 seperti biasa.

.

Luuk de Jong menjadi starter bersama Youssef En-Nesyri di lini serang dan dengan Suso juga dalam susunan pemain, dengan penyerang bintang Lucas Ocampos masih absen karena cedera.

Kapten klub Jesus Navas dan mantan bintang Barca Ivan Rakitic berada di bangku cadangan tim tamu, yang memenangkan leg pertama 2-0 bulan lalu.

Susunan pemain

Barcelona (3-1-4-2): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Busquets, Frenkie De Jong, Pedri; Dembele, Messi
Pelatih: Ronald Koeman

Sevilla (4-3-3): Vaclik, Aleix Vidal, Kounde, Diego Carlos, Acuna, Fernando, Oliver, Jordan, Suso, En-Nesyri, Luuk De Jong.
Pelatih: Julen Lopetegui
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)