Babak I: Dembele Bikin Gol, Barcelona Kejar Sevilla

loading...
Babak I: Dembele Bikin Gol, Barcelona Kejar Sevilla
Barcelona mengejar defisit gol saat menjamu Sevilla.
BARCELONA - Barcelona mengejar defisit gol saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Gol Ousmane Dembele membuat Barcelona unggul 1-0 di babak pertama.

Pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan bulan lalu, Barcelona menelan kekalahan 0-2. Blaugrana butuh satu gol untuk memaksakan adu penalti atau dua gol tanpa kebobolan untuk langsung menggenggam tiket final.

Baca juga: Kelechi Iheanacho Selamatkan Poin Leicester City di Markas Burnley .
Dembele membuat Barcelona sementara unggul pada menit ke-12 lewat tembakan dari luar kotak penalti. Catatab Opta, Dembele telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi, setelah hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Manchester City Samai Rekor Legendaris Arsenal .
Barcelona menguasai bola hingga 62% berbanding 38% milik Sevilla. Ada dua tembakan tepat ke gawang yang dilepaskan Pasukan Ronald Koeman, dengan tiga tembakan melebar. Sevilla melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dengan satu melebar.

Baca juga: Mikel Arteta Kalem Masuk Kandidat Pelatih Barcelona .



Ronald Koeman menggunakan formasi 3-1-4-2 dengan tiga bek tengah yakni Oscar Mingueza Gerard Pique dan Clement Lenglet. Sedangkan Sergino Dest dan Jordi Alba di sayap.

Sergio Busquets berbaris bersama Frenkie de Jong di lini tengah, dengan penyernag muda Pedri bergabung dengan Ousmane Dembele dan Lionel Messi di lini serang.

Dari Serie A Italia 2020/2021, sepanjang babak pertama AC Milan masih sama kuat 0-0 melawan Udinese pada giornata ke-25 Serie A 2020/2021 di San Siro.

Susunan pemain

Barcelona (3-1-4-2): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Busquets, Frenkie De Jong, Pedri; Dembele, Messi
Pelatih: Ronald Koeman



Sevilla (4-3-3): Vaclik, Aleix Vidal, Kounde, Diego Carlos, Acuna, Fernando, Oliver, Jordan, Suso, En-Nesyri, Luuk De Jong.
Pelatih: Julen Lopetegui
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top