Nyaris Ditikam Udinese, Penalti Telat Kessie Selamatkan Milan

loading...
Nyaris Ditikam Udinese, Penalti Telat Kessie Selamatkan Milan
AC Milan terhindar dari kekalahan setelah gol dari titik penalti memembuat kedudukan imbang melawan Udinese/Foto/Twitter
MILAN - AC Milan terhindar dari kekalahan setelah gol dari titik penalti memembuat kedudukan imbang 1-1 melawan Udinese pada giornata ke-25 Serie A Italia 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Milan tertinggal lewat gol Rodrigo Becao pada babak kedua atau menit ke-68 setelah memanfatkan umpan Rodrigo De Paul. Pada saat mulai frustrasi, Rossoneri akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat kesempatan penalti.

Baca juga: Kelechi Iheanacho Selamatkan Poin Leicester City di Markas Burnley .


Pemain Udinese Jens Stryger Larsen terlihat menyentuh bola dengan tangannnya di kotak terlarang. Meski mendapat protes keras tapi wasit Davide Massa tetap pada keputusannya memberi kesempatan tembakan penalti untuk Milan.

Baca juga: Manchester City Samai Rekor Legendaris Arsenal .
Franck Kessie yang menjadi algojo sukses mengonversi menjadi gol pada menit ke-90+7. Dengan Hasil ini, Milan di peringkat 2 klasemen Serie A 2020/2021 dengan 53 poin, tertinggal tiga angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen dengan 56 angka.



Milan, kembali ke jalur perburuan Scudetto dengan kemenangan tandang 2-1 atas AS Roma pada Minggu. Pasukan Stefano Pioli dipaksa melakukan beberapa perubahan pemain melawan Udinese, dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria dan Fikayo Tomori.

Baca juga: Mikel Arteta Kalem Masuk Kandidat Pelatih Barcelona .

Udinese tiba dengan segar setelah mengalahkan Fiorentina 1-0, meski krisis cedera mendera setelah Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto, Mato Jajalo dan Fernando Forestieri absen. Udinese bertengger di peringkat 11 dengan 29 poin.

Hasil ini membuat rekor tak pernah menang Udinese melawan Milan di San Siro kian panjang. Udinese hanya memenangkan satu dari 14 perjalanan Serie A terakhir mereka ke San Siro, yakni 1-0 pada September 2016. Sisanya, lima hasil imbang dan delapan kekalahan.

Susunan pemain



AC Milan (4-2-3-1) : Donnarumma; Kalulu (Calabria 63), Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali (Meite 46), Kessie; Castillejo (Saelemaekers 75), Diaz (Hauge 63), Rebic; Leao.
Pelatih: Stefano Pioli

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Arslan (Walace 71), Makengo (Llorente 56), Zeegelaar (Larsen 71); Pereyra (Samir 82); Nestorovski
Pelatih: Luca Gotti
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top