Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (4/3/2021)

Kamis, 04 Maret 2021 - 06:31 WIB
loading...
Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (4/3/2021)
AC Milan ditahan Udinese di Serie A 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Sejumlah pertandingan seru terhampar dalam laga liga-liga elite Eropa, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Di Italia, AC Milan menuai hasil kurang meyakinkan setelah ditahan Udinese 0-0. Sedangkan di Inggris, Manchester United juga menuai hasil imbang.

Liga Primer Inggris 2020/2021 menggelar tiga pertandingan pada pekan ke-29. Meski begitu, hanya satu pertandingan yang melahirkan pemenang, sedangkan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

.
Burnley versus Leicester City di Turf Moor berakhir 1-1. Gol Burnley dicetak Matej Vydra pada menit keempat. Sedangkan gol balasan Leicester dikemas Kelechi Iheanacho.

Di Bramall Lane, Sheffield United meraih poin penuh usai membungkam Aston Villa 1-0. Sedangkan Man United juga tertahan setelah bermain 0-0 melawan Crystal Palace di Sellhurst Park.

.
Di Serie A Italia 2020/2021 , Sassuolo melawan Napoli terjadi hujan gol setelah laga berakhir 3-3. Laga lainnya, AC Milan juga hanya bisa bermain imbang di giornata kali ini. Milan yang tampil sebagai tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Udinese. Akan tetapi, tim tamu bisa membuat kejutan.

Milan yang terus berusaha mencari gol justru kebobolan pada menit ke-68. Umpan silang Rodrigo De Paul dari sepak pojok erhasil ditanduk Rodrigo Becao yang ada di tengah kotak penalti Milan. Gianluigi Donnarumma gagal melakukan penyelamatan, meski laju bola sebenarnya tidak kencang.

.

Saat pertandingan seolah akan berakhir untuk kemenangan Udinese, Larsen justru melakukan handball di masa injury time yang membuat wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk menyelamatkan Milan. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, AS Roma meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat melawat ke markas Fiorentina. Giallorossi juga unggul lebih dulu pada awal babak kedua melalui sepakan Lorenzo Pellegrini.

Kendati begitu, Leonardo Spinazzola mencetak gol bunuh diri yang membuat papan skor berubah imbang. Beruntung Roma punya Amadou Diawara yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)