Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (4/3/2021)

loading...
Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (4/3/2021)
AC Milan ditahan Udinese di Serie A 2020/2021/Foto/Twitter
MILAN - Sejumlah pertandingan seru terhampar dalam laga liga-liga elite Eropa, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Di Italia, AC Milan menuai hasil kurang meyakinkan setelah ditahan Udinese 0-0. Sedangkan di Inggris, Manchester United juga menuai hasil imbang.

Liga Primer Inggris 2020/2021 menggelar tiga pertandingan pada pekan ke-29. Meski begitu, hanya satu pertandingan yang melahirkan pemenang, sedangkan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Nyaris Ditikam Udinese, Penalti Telat Kessie Selamatkan Milan .
Burnley versus Leicester City di Turf Moor berakhir 1-1. Gol Burnley dicetak Matej Vydra pada menit keempat. Sedangkan gol balasan Leicester dikemas Kelechi Iheanacho.

Di Bramall Lane, Sheffield United meraih poin penuh usai membungkam Aston Villa 1-0. Sedangkan Man United juga tertahan setelah bermain 0-0 melawan Crystal Palace di Sellhurst Park.

Baca juga: Ditahan Crystal Palace, Man United Kian Berat Kejar Man City .
Di Serie A Italia 2020/2021 , Sassuolo melawan Napoli terjadi hujan gol setelah laga berakhir 3-3. Laga lainnya, AC Milan juga hanya bisa bermain imbang di giornata kali ini. Milan yang tampil sebagai tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Udinese. Akan tetapi, tim tamu bisa membuat kejutan.



Milan yang terus berusaha mencari gol justru kebobolan pada menit ke-68. Umpan silang Rodrigo De Paul dari sepak pojok erhasil ditanduk Rodrigo Becao yang ada di tengah kotak penalti Milan. Gianluigi Donnarumma gagal melakukan penyelamatan, meski laju bola sebenarnya tidak kencang.

Baca juga: Dramatis, Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey .

Saat pertandingan seolah akan berakhir untuk kemenangan Udinese, Larsen justru melakukan handball di masa injury time yang membuat wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk menyelamatkan Milan. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, AS Roma meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat melawat ke markas Fiorentina. Giallorossi juga unggul lebih dulu pada awal babak kedua melalui sepakan Lorenzo Pellegrini.

Kendati begitu, Leonardo Spinazzola mencetak gol bunuh diri yang membuat papan skor berubah imbang. Beruntung Roma punya Amadou Diawara yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.



Sementara itu, Atalanta berpesta gol saat menjamu tim juru kunci, Crotone. Tidak tanggung-tanggung, La Dea menang besar dengan skor 5-1.

Robin Gosens, Jose Luis Palomino, Luis Muriel, Josip Ilicic, dan Aleksey Miranchuk masing-masing mencetak satu gol untuk Atalanta. Sedangkan gol hiburan dilesakkan oleh Simy.

Dari Spanyol, Barcelona lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Sevilla 3-0 pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktuj lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB lewat perpanjangan waktu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top