Kisah Hidup Mike Tyson Bikin Karim Benzema Mengaguminya

loading...
Kisah Hidup Mike Tyson Bikin Karim Benzema Mengaguminya
Kisah Hidup Mike Tyson Bikin Karim Benzema Mengaguminya/The Sun
Striker Real Madrid Karim Benzema diam-diam mengagumi Mike Tyson sebagai pahlawan inspirasinya karena kisah hidupnya penuh kontroversi hingga kekayaannya. Striker Real Madrid berusia 33 tahun itu melihat kesamaan dirinya dengan Tyson dalam perjalanan karier menuju kesuksesan.

Baca Juga: Mike Tyson Master Karate Yang Paling Ditakuti di Jagat Tinju

’’Saya berasal dari lingkungan di mana segala sesuatunya sulit. Ketika saya melihat anak laki-laki yang lebih tua berpakaian bagus dan dengan mobil yang indah, yang saya inginkan adalah menjadi seperti mereka,’’kata Benzema kepada AS.

’’Saya tidak punya idola, tapi saya punya panutan. Dalam sepak bola, saya akan mengatakan bahwa Ronaldo, pemain Brasil, adalah panutan bagi saya.Saya juga mengagumi Mike Tyson, karena dia dan saya berasal dan tumbuh dari bawah,’’lanjutnya.

Baca Juga: Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo: CR7 Curhat Nasib Ronaldo Jr



Tyson, yang merupakan juara kelas berat dunia termuda sepanjang masa, kembali setelah 15 tahun pensiun dari ring tinju pada bulan November.Iron Mike' bertarung imbang delapan ronde dengan sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Dia sekarang menargetkan pertarungan trilogi melawan mantan saingannya Evander Holyfield.

Sementara itu, Benzema telah mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan bersama Real Madrid sepanjang musim ini. Pemain Prancis yang bergabung dengan Real pada 2009 itu telah bermain sebanyak 541 kali untuk Los Blancos dengan mencetak 266 gol
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top