Tandang Kontra Timnas Indonesia U-23, Bali United Beberkan Daftar Pemain

loading...
Tandang Kontra Timnas Indonesia U-23, Bali United Beberkan Daftar Pemain
Bali United kembali akan melakukan perjalanan cukup jauh untuk melakoni laga tandang. Mereka bakal melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Jakarta. Foto: Bali United
GIANYAR - Bali United kembali akan melakukan perjalanan cukup jauh untuk melakoni laga tandang. Setelah menghadapi Ceres Negros pada Maret 2020 di Manila, Filipina, skuad Serdadu Tridatu kini akan sowan ke Jakarta.

Baca Juga: Wilujeng Sumping! Ucap Persib Bandung kepada Ferdinand Sinaga

Pasukan Stefano Cugurra akan melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Minggu (7/3/2021) malam di Stadion Madya, Senayan. Laga uji coba tersebut dimanfaatkan Teco dengan serius untuk memperoleh hasil terbaik sebelum persiapan menyambut kompetisi resmi, yakni Liga 1 2021

"Saya pikir Bali United atau Timnas bertanding tidak ada yang mau kalah. Semua ini adalah proses dari kedua tim untuk punya evaluasi. Terlebih Bali United supaya bisa punya evaluasi persiapan di Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021 mendatang," ungkap Teco, disitus resmi.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23: Shin Tae-yong Soroti Dua Hal Jelang Uji Coba Kedua vs Bali United



Teco tidak akan menganggap remeh Timnas Indonesia U-23 mengingat pada uji coba pertama sukses mengalahkan Tira Perskabo 2-0. Meski belum lengkap sepenuhnya, dia memutuskan membawa pemain terbaiknya. Berikut Daftarnya:

1- Wawan Hendrawan
2- Dias Angga Putra
3- Made Andhika Wijaya
4- Ricky Fajrin
5- Michael Orah
6- Leonard Tupamahu
7 Gunawan Dwi Cahyo
8- Haudi Abdillah
9- Komang Tri Arta Wiguna
10- Taufiq
11- Hariono
12- Fadil
13- Diego Assis
14- Arapenta Lingka Poerba
15- Fahmi Al Ayyubi
16- Yabes Roni
17- Rahmat
18- Spasojevic
19- Lerby Eliandry
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top