Preview Man City vs Man Utd; Setan Merah Melawan Takdir

Minggu, 07 Maret 2021 - 09:05 WIB
loading...
A A A
"Itu datang dari diri mereka sendiri. Itu datang dari dalam, mencoba untuk menang, untuk berkolaborasi dengan teman, untuk melakukan yang terbaik yang kita bisa,” sambung mantan pelatih Barcelona itu.

Meski demikian, Guardiola menuntut timnya agar terus menginjak bumi dan fokus menuntaskan sebelas pertandingan sisa di liga. Terlebih, The Citizens selalu gagal memenangi derbi dalam tiga pertemuan terakhir di liga.

Musim ini, Man City sempat ditahan 0-0 di Old Trafford, pada 13 Desember 2020. Sementara musim lalu, dari dua pertemuan, pasukan Riyad Mahrez dkk selalu kalah, yakni 0-2 di Old Trafford, dan 0-1 di Etihad Stadium.

Melongok kesiapan skuat, Man United terlihat lebih bermasalah. Mereka harus merelakan kiper David de Gea mudik ke Spanyol untuk menemani persalinan pacarnya. Sehingga Solskjaer akan kembali memanggil Dean Henderson sebagai gantinya.

Kemudian, Solskjaer juga masih harus memonitor kondisi terkini Anthony Martial yang mengalami cedera lutut minor. Sementara Paul Pogba, Juan Mata, dan Phil Jones, masih berurusan dengan cedera.



Sedangkan Man City hanya kehilangan Nathan Ake yang kebugarannya meregukan, dan itu bukan masalah berarti. “Sepak bola adalah apa yang kami lakukan hari ini, sejauh ini kami luar biasa, tetapi tidak ada gelar yang dimenangkan sebelum Maret,” pungkas Guardiola.

Perkiraan Pemain

Manchester CITY (4-3-3)

Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo Silva, Sterling, Foden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)