Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:35 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba untuk menggempur pertahanan Burnley. Tempo permainan Arsenal pun terlihat sedikit lebih cepat.

Meski begitu, Burnley masih bisa memberikan serangan balasan. Bahkan beberapa kesempatan mereka hampir saja membahayakan lini pertahanan The Gunners.

Beberapa menit babak kedua berlangsung, masih tak ada gol tercipta. Namun, Arsenal sempat hampir mendapatkan kesempatan emas karena ada insiden pelanggaran di kotak penalti Burnley.

Suasana laga Burnley vs Arsenal

Insiden itu terkait adanya anggapan bahwa pemain Burnley, Erik Pieters melakukan handsball ketika mengantisipasi tendangan Nicolas Pepe di menit ke-83. Wasit pada saat itu pun mengeluarkan kartu merah kepada Pieters karena dianggap sengaja menggunakan lengannya.

Akan tetapi, setelah diperiksa melalui VAR, wasit menarik kartu merahnya tersebut. Sebab ternyata bola menyentuh pundah dari Pieters dan bukan lengan dari pemain asal Belanda tersebut.


Baca Juga: Wilujeng Sumping! Ucap Persib Bandung kepada Ferdinand Sinaga


Di sisa waktu babak kedua, kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Alhasil, hingga laga berakhir skor 1-1 menjadi hasil akhir di laga Burnley vs Arsenal tersebut.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)