Israel Adesanya Tercengang Rekor Tak Terkalahkan Dinodai Blachowicz

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:11 WIB
loading...
Israel Adesanya Tercengang Rekor Tak Terkalahkan Dinodai Blachowicz
Rekor Tak Terkalahkan Dinodai Blachowicz, Adesanya: Aku Kembali!/The Sun
A A A
Israel Adesanya tercengang rekor tak terkalahkan dinodai Jan Blachowicz setelah menelan kekalahan UFC pertama dalam karirnya. Blachowicz, sang juara bertahan Kelas Berat Ringan UFC merebut dua ronde terakhir untuk menodai rekor Adesanya dalam UFC 259 , Minggu (7/3/2021) siang WIB.



Kendati kalah, Adesanya mencoba menerima kekalahan pertama dalam karier UFC untuk pembelajaran.’’Itu tidak berjalan seperti yang saya inginkan tetapi berani menjadi hebat. Para kritikus adalah yang berada di pinggir lapangan, tapi saya yang mempertaruhkannya,’’kata Adesanya.

Adesanya menegaskan dia akan bertarung di Kelas Berat Ringan lagi. Namun, dia akan turun kembali untuk mempertahankan mahkota Kelas Menengah berikutnya. "Ini bukan sekali, saya pasti akan kembali. Seperti yang saya katakan, berani menjadi hebat. Saya akan kembali ke Kelas 83,9Kg,’’ujarnya.



Blachowicz memenangi pertempuran sengit untuk mempertahankan gelarnya sekaligus membuyarkan ambisi Adesanya meraih status Champ Champ. Duel Jan Blachowicz vs Israel Adesanya menjadi partai utama UFC 259. "Saya pikir dia akan sedikit lebih cepat, tapi dia tidak memukul terlalu keras. Dia lebih lambat, tapi dia memukul lebih keras, ini adalah sesuatu yang tidak saya duga,’’ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)