Nahas! David Nalbandian Kecelakaan saat Reli Mobil Mengerikan

Selasa, 09 Maret 2021 - 07:56 WIB
loading...
Nahas! David Nalbandian Kecelakaan saat Reli Mobil Mengerikan
Nahas! David Nalbandian Kecelakaan saat Reli Mobil Mengerikan/The Sun
A A A
Nahas dialami legenda tenis Argentina David Nalbandian kecelakaan setelah mobilnya terguling beberapa kali saat mengikuti reli mobil . Nalbandian selamat dari maut setelah keluar dari mobil balap yang dikemudikannya.

Mantan petenis nomor tiga dunia itu berjalan menjauh dari kecelakaan meski mobil balap yang dikendarainya berguling beberapa kali setelah dia kehilangan kendali atas kendaraan di sebuah tikungan.Lelaki berusia 39 tahun itu harus meninggalkan hari pembukaan Pagos del Tuyu Rally di Buenos Aires.



Tapi dia kembali beraksi untuk hari kedua dan terakhir balapan klasik di Buenos Aires kemarin setelah perbaikan MRT Toyota Yaris miliknya. Rekaman kecelakaan menunjukkan seorang fotografer berlari untuk menyingkir saat mobil balap Nalbandian berguling beberapa kali di depan penonton yang terpana sebelum berhenti di sisinya.

Ajaibnya, baik mantan petenis itu, yang kalah di final Wimbledon 2002 oleh Lleyton Hewitt dalam tiga set, atau co-pilotnya hanya cedera. Nalbandian, yang memutuskan untuk mencoba mengikuti reli mobil setelah pensiun dari tenis pada 2013, selamat dari dua kecelakaan sebelumnya pada April 2015 dan November 2016.



Kecelakaan kedua terjadi di San Justo di provinsi Entre Rios sekitar 200 mil dari ibu kota Argentina, Buenos Aires. Saat itu dia sedang mengikuti Copa Maxi Rally, bagian dari kalender reli nasional.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)