Anthony Joshua Tajir Melintir! Dari Tinju dan Sponsor Raup Rp2 Triliun

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:43 WIB
loading...
A A A
Diperkirakan AJ menghasilkan sekitar £ 10 juta per tahun melalui sponsor. Tahun lalu, Anthony juga meluncurkan studio konten dan rumah produksi, SBX Studios.



Mereka akan mengembangkan dan memproduksi dokumenter olahraga dan hiburan, kampanye merek, saluran YouTube, pembuatan konten acara langsung, serta podcast. Yang terpenting, mereka akan memiliki akses ke arsip rekaman di balik layar Joshua sejak pertarungan profesional pertamanya di tahun 2013.

Itu berarti Joshua dapat memiliki kendali yang lebih besar atas medianya sendiri di masa depan. Sebagai tangan kanan dan manajer pemasaran, Freddie Cunningham mengungkapkan meskipun memiliki banyak uang, Joshua tidak menjalani kehidupan yang dia bisa.

’’Dari luar, mungkin terlihat seperti dia. Dia terlihat menggunakan jet pribadi, memakai jam tangan mahal, dan berkeliling dengan mobil bagus,’’ katanya kepada Business Insider.

’’Tapi semua jet itu disponsori. Kami tidak pernah membayar jet pribadi, atau helikopter, seumur hidup kami. Dia mendapat mobil tanda tangan dari Land Rover. Dia tidak menghabiskan uang itu. Dia mengumpulkan uang. Dia menjalani gaya hidup yang mungkin diinginkan semua orang, atau melihatnya hidup, tapi dia melakukannya dengan cara yang cerdas.’’
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)