Siapa Rekan Setim Terbaik Sadio Mane di Liverpool? Ini Dia Sosoknya

Jum'at, 12 Maret 2021 - 22:31 WIB
loading...
Siapa Rekan Setim Terbaik Sadio Mane di Liverpool? Ini Dia Sosoknya
Striker Liverpool Sadio Mane mengungkap rekan setim terbaik di Liverpool/Foto/france 24
A A A
LIVERPOOL - Striker Liverpool Sadio Mane mengungkap rekan setim terbaik di Liverpool. Bintang Senegal itu menunjuk Roberto Firmino sebagai pemain Liverpool yang sejatinya layak mendapat banyak pujian dari publik.

Mane menyebut keberadaan Firmino sangat vital baginya. Jika tidak ada Firmino, dia akan kesulitan dalam mencetak gol. Sebab, menurutnya, gol-gol yang selalu dia lahirkan bersama Liverpool tidak lepas dari peran apik pemain berpaspor Brasil tersebut.

.

“Dia layak mendapatkan lebih banyak pujian daripada saya dan Mo,” ungkap Mane, mengutip dari Goal, Jumat (12/3/2021).

“Ia selalu melihat (peluang untuk) mencetak gol, tetapi saya pikir tanpa Bobby (Firmino), saya tidak dapat melihat diri saya atau Mo mencetak gol sebanyak kami, jujur saja. Karena ia membuat segalanya lebih mudah bagi kami,” lanjutnya.

.

Lebih lanjut, Mane sejujurnya merasa iri dengan Timnas Brasil yang memiliki Firmino. Bahkan jika berandai-andai, Mane justru ingin mengajak rekan setimnya di Liverpool untuk itu pindah kewarganegaraan menjadi Senegal.

.

“Saya pikir Brasil beruntung memiliki Firmino. Saya selalu mengatakan ‘Bobby, Anda harus mengubah kewarganegaraan Anda dan datang ke Senegal’, yang tentu bagi saya adalah mimpi,” lanjutnya.

“Saya mencintainya. Sebagai rekan satu tim, saya pikir ia adalah rekan satu tim favorit saya. Saya mencintainya,” tambahnya.

Meski begitu, kontribusi Firmino pada musim ini belum terlalu terlihat. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak enam gol dan tujuh assist pada musim 2020/2021.

Sementara itu, produktivitas Liverpool sendiri juga telah merosot. Bahkan skuat asuhan Liverpool terbilang telah kehilangan tajinya setelah menunjukkan penampilan buruk di kompetisi Liga Primer musim ini.

Absennya beberapa pemain akibat cedera menjadi salah satu faktor utama dari penurunannya performa Liverpool. Saat ini, Liverpool pun duduk di urutan kedelapan dengan koleksi 43 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)