Inter Hantam Torino, Cristian Stellini: Eriksen dan Sanchez Bikin Perbedaan

Senin, 15 Maret 2021 - 01:03 WIB
loading...
Inter Hantam Torino, Cristian Stellini: Eriksen dan Sanchez Bikin Perbedaan
Inter Milan sukses kalahkan Torino/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Asisten Pelatih Inter Milan Cristian Stellini mengakui Christian Eriksen dan Alexis Sanchez membuat perbedaan dalam kemenangan Nerazzurri 2-1 atas Torino . Eriksen, mantan pemain Tottenham dan Arsenal, tampil dari bangku cadangan pada babak kedua laga Serie A 2020/2021 di Stadio Grande Torino dalam, Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Inter harus menunggu hingga babak kedua untuk memastikan kemenangan. Romelu Lukaku membuka gol menit ke-62 dari titik penalti. Namun, dibalas Torino melalui Antonio Sanabria menit ke-70. Lautaro Martinez memastikan Nerazzurri menang menit ke-85.

.

“Kemenangan ini penting melawan tim yang bertahan. Mereka tidak banyak kebobolan,” kata Stellini kepada Sky Sport Italia seperti dilansit football-italia.

“Kami membutuhkan satu episode untuk memecahkan kebuntuan. Kami beruntung mendapatkan tendangan penalti itu dan kemudian kami melakukannya dengan baik ketika kami mencetak gol kedua," lanjutnya.

.

“Sanchez dan Eriksen mengubah permainan. Kami tahu itu. Eriksen siap, meski dengan beberapa masalah fisik. Kami sudah menyiapkannya pekan ini. Kami tahu mereka bisa berbahaya dari bangku cadangan."

.

“Eriksen telah mengubah penampilannya. Dia selalu berusaha keras. Pada awalnya, mungkin sulit untuk beradaptasi dengan jenis sepak bola yang berbeda, tetapi sekarang dia beradaptasi dengan baik."

.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)