Inter Hantam Torino, Cristian Stellini: Eriksen dan Sanchez Bikin Perbedaan

loading...
Inter Hantam Torino, Cristian Stellini: Eriksen dan Sanchez Bikin Perbedaan
Inter Milan sukses kalahkan Torino/Foto/Twitter
TURIN - Asisten Pelatih Inter Milan Cristian Stellini mengakui Christian Eriksen dan Alexis Sanchez membuat perbedaan dalam kemenangan Nerazzurri 2-1 atas Torino . Eriksen, mantan pemain Tottenham dan Arsenal, tampil dari bangku cadangan pada babak kedua laga Serie A 2020/2021 di Stadio Grande Torino dalam, Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Inter harus menunggu hingga babak kedua untuk memastikan kemenangan. Romelu Lukaku membuka gol menit ke-62 dari titik penalti. Namun, dibalas Torino melalui Antonio Sanabria menit ke-70. Lautaro Martinez memastikan Nerazzurri menang menit ke-85.

Baca juga: Gol Lautaro Martinez Bungkam Torino, Inter Jauhi AC Milan .

“Kemenangan ini penting melawan tim yang bertahan. Mereka tidak banyak kebobolan,” kata Stellini kepada Sky Sport Italia seperti dilansit football-italia.



“Kami membutuhkan satu episode untuk memecahkan kebuntuan. Kami beruntung mendapatkan tendangan penalti itu dan kemudian kami melakukannya dengan baik ketika kami mencetak gol kedua," lanjutnya.

Baca juga: Hat-trick Iheanacho Warnai Pesta Gol Leicester City Atas Sheffield United .

“Sanchez dan Eriksen mengubah permainan. Kami tahu itu. Eriksen siap, meski dengan beberapa masalah fisik. Kami sudah menyiapkannya pekan ini. Kami tahu mereka bisa berbahaya dari bangku cadangan."

Baca juga: Jadi Cadangan vs Torino, Christian Eriksen Betah di Inter Milan .

“Eriksen telah mengubah penampilannya. Dia selalu berusaha keras. Pada awalnya, mungkin sulit untuk beradaptasi dengan jenis sepak bola yang berbeda, tetapi sekarang dia beradaptasi dengan baik."

Baca juga: Chelsea Siap Cuci Gudang Demi Erling Haaland .



Berkat kemenangan 2-1 atas Torino itu, lantas kini Inter semakin mantap berdiri di punca klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Inter tepatnya berada di posisi pertama dengan total raihan 65 poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, Inter yang bermain di kandang Torino, yakni di Stadion Olimpico Torino itu sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Mereka mampu menguasai perolehan bola jauh lebih banyak dari tim tuan rumah.

Kendati begitu, kukuhnya lini belakang Torino pada akhirnya membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak bisa melepaskan tendangan dengan mudah ke gawang klub berjuluk Il Toro tersebut. Bahkan sampai laga memasuki menit ke-40 saja, Inter benar-benar tak memiliki kesempatan emas.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top