Diogo Jota Cemaskan Keselamatan Kiper Wolves Rui Patricio

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:02 WIB
loading...
Diogo Jota Cemaskan Keselamatan Kiper Wolves Rui Patricio
Diogo Jota Cemaskan Keselamatan Kiper Wolves Rui Patricio. Foto: IST
A A A
WOLVERHAMPTON - Diogo Jota menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 . Dalam wawancara pasca-pertandingan, Jota justru mencemaskan keselamatan kiper Rui Patricio.

Melawat ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium, Selasa (16/3/2021) waktu Indonesia, Jota mencetak satu-satunya gol yang menentukan kemenangan Liverpool . Mantan pemain Wolves itu menjebol gawang Rui Patricio di menit ke-45.



Menjelang laga berakhir, Rui Patricio terlibat insiden yang membuatnya terkapar di lapangan. Ketika hendak menjemput bola yang digiring Mohamed Salah, kiper asal Portugal itu justru tabrakan dengan rekan satu timnya sendiri, Conor Coady.

Akibatnya, Rui Patricio harus mendapat perawatan selama beberapa menit di lapangan. Wolves pun diizinkan melakukan pergantian pemain keempat untuk memasukkan kiper pengganti John Ruddy.

Jota tak bisa menyembunyikan perhatiannya pada Rui Patricio. Selain pernah sama-sama berseragam Wolverhampton Wanderers, keduanya juga sama-sama tergabung di timnas Portugal .

“Saya pikir hidup lebih penting (dari kemenangan dalam pertandingan sepak bola, red). Saya harap cederanya tidak terlalu serius jadi bisa sembuh,” kata Jota dikutip laman resmi Liverpool.

Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, mengatakan bahwa Rui Patricio mengalami cedera kepala yang cukup parah. Namun, dia bisa memastikan bahwa kondisi teranyar sang kiper dalam keadaan terkendali.

“Kami mendapat info terbaru, dia kondisinya oke,” kata Nuno Espirito Santo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)