Minta Tambah 10 Menit Ditolak Zidane, Ramos: Jangan Menilai Madrid dari Tanggal Lahir!

Rabu, 17 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Ramos seusai pertandingan mengungkap betapa pentingnya Madrid lolos ke 8 besar Liga Champions musim ini dan meminta orang-orang untuk melihat tim Madrid berdasarkan apa yang mereka lakukan di lapangan, bukan berapa usia mereka.

"Tidak ada yang bisa menilai kami berdasarkan usia, tapi berdasarkan performa. Itulah yang harus Anda perhatikan," kata Ramos dilansir Marca.

"Pada akhirnya, saat Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merawat diri sendiri, saat Anda menanam benih, Anda akan mendapatkan hasil.

"Tidak ada yang bisa menilai siapa pun berdasarkan usia. Kami selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Orang harus melihat kinerja."

Ramos bermain sebagai bagian dari tiga bek saat Zinedine Zidane membentuk kembali timnya agar sesuai dengan posisi sang kapten bersama Raphael Varane dan Nacho.

"Pada akhirnya, Anda mematikan rencana tim lawan," ujar Ramos. "Kami tidak tahu mereka akan keluar dan menekan seperti itu, tapi kami dengan cepat menguasai dengan tiga bek dan, dengan kecepatan kami di depan, kami tahu kami berbahaya dalam serangan balik."

"Itu berhasil dengan baik karena mereka sebenarnya bukan ancaman."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)