GOAT UFC Benci Bertarung, GSP: Bikin Salah Berakhir Kematian

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:44 WIB
loading...
GOAT UFC Benci Bertarung, GSP: Bikin Salah Berakhir Kematian
GOAT UFC Benci Bertarung, GSP: Bikin Salah Berakhir Kematian/UFC
A A A
GOAT UFC Georges St-Pierre ternyata membenci bertarung karena bisa berakhir dengan kematian jika melakukan kesalahan. Salah satu Greatest of All Time (GOAT) di UFC berusia 39 tahun itu mengakhiri kariernya dengan rekor 26-2.

GSP baru-baru ini dikaitkan rencana kembalinya ke octagon melawan Khabib Nurmagomedov. Georges St-Pierre secara resmi pensiun pada tahun 2019 dan sekarang berkonsentrasi pada karir aktingnya saat ia bersiap untuk mengulangi perannya sebagai tentara bayaran Prancis Georges Batroc dalam serial Marvel mendatang 'The Falcon and the Winter Soldier'.



Sekarang dia telah terbuka tentang bagaimana satu-satunya hal yang membuatnya terus berjuang begitu lama adalah kecanduan yang dia miliki pada perasaan menang itu. Berbicara kepada 'The Complex Sports Podcast' baru-baru ini, dia berkata: ’’Saya tidak suka berkelahi. Saya membencinya. Itu tak tertahankan.’’

’’Perasaan stres. Tidak tahu apakah Anda akan dipermalukan atau Anda mungkin terluka. Ini sangat sulit. Tapi ketika Anda memenangkan pertarungan, itu sangat berharga. Semakin besar risikonya, semakin besar hadiahnya. Jadi itulah mengapa saya melakukannya. Bukan karena saya suka berkelahi. Saya suka menang.’’



Mendiskusikan perbedaan antara akting dan pertarungan, legenda UFC asal Kanada itu menambahkan: “Seperti dalam pertarungan, akting membutuhkan banyak pengulangan, banyak persiapan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)