Selama di Rumah, Ter Stegen Rajin Urus Bayi Mungilnya

Sabtu, 18 April 2020 - 16:04 WIB
loading...
Selama di Rumah, Ter Stegen Rajin Urus Bayi Mungilnya
Marc-Andre ter Stegen punya kegiatan unik selama dirinya berada di rumah. Kiper Barcelona itu diketahui lebih banyak mengurusi buah hatinya / Foto: Tumgir
A A A
Selama di Rumah, Ter Stegen Rajin Urus Buah Hatinya

CATALUNYA - Ada sisi positif yang dirasakan Marc-Andre ter Stegen saat ia menjalani isolasi diri secara mandiri di tengah pandemi virus corona. Selama berada di rumah dirinya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ter Stegen dan istrinya Daniela baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Desember lalu. Bayi lucu itu diberi nama Ben. Kiper Barcelona itu tentunya tidak pernah membayangkan bisa lebih lama berada di rumah dari yang dibayangkan sebelumnya.

Ini tak lepas dari keputusan lockdown yang diterbitkan Spanyol untuk mengatasi penyebaran virus corona. Pemberlakuan ini mengingat Negeri Matador menjadi salah satu negara yang paling terdampak dengan jumlah kematian.

Daripada menuju tempat pelatihan setiap hari, Ter Stegen memilih untuk menjaga kebugaran di rumah, sambil memastikan ia bakal menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama putranya yang berusia tiga bulan. Dikatakannya, menjadi seorang ayah bukanlah sesuatu yang mudah tetapi ia tetap menikmatinya.

"Dalam setiap situasi negatif seperti pandemi virus corona, ada hal positif yang bisa kita petik. Kita bisa bersama keluarga lebih lama, dan bisa melihat perkembangan Ben yang tumbuh begitu cepat," kata Ter Stegen dikutip dari LiveScore, Sabtu (18/4/2020).

"Saya merasa senang bersamanya. Awalnya, itu menantang karena kurang tidur. Kami harus menemukan cara untuk melakukannya dan sekarang Dani dan saya baik-baik saja."

Ter Stegen menambahkan selama dirinya berada di rumah, dia lebih banyak menyibukkan diri untuk menyiapkan kebutuhan Ben. Dia sampai membuat jadwal tentang kegiatannya sehari-hari.

"Biasanya itu Dani, tetapi sekarang saya di rumah dan saya bisa membuat jadwal saya sendiri. Dia berkata, 'Mungkin kita bisa membuatnya suatu malam kamu, satu malam aku'. Hanya satu kali yang bagus, dia membiarkan kita tidur dengan mudah. Ini satu kali, tidak ada yang besar. Kemudian dia kembali tidur yang benar-benar baik.

"Saya baik-baik saja, keluargaku baik-baik saja. Kami di rumah seperti yang seharusnya dilakukan semua orang dan mencoba menghabiskan waktu bersama, berusaha membuat segalanya sedikit lebih mudah walaupun itu bukan situasi yang menyenangkan," pungkas Ter Stegen.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)