Inilah 7 Musuh Ideal Mike Tyson Saat Menjalani Comeback Kedua

Jum'at, 19 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Setelah hasil imbang di comeback pertamanya, Tyson masih berambisi duel ulang dengan Jones. Ketika itu, November lalu, Jones sangat sennag dengan hasil imbang. ’’Saya puas dengan hasil imbang, mungkin harus melakukannya lagi." Dan Tyson menjawab: ’’Kita harus melakukannya lagi.’’

Tapi sejak saat itu, Iron Mike yang sekarang sedang bernegosiasi dengan Holyfield, Jones malah fokus menghadapi mantan juara UFC Anderson Silva.

Shannon Briggs

Briggs dan Tyson adalah teman baik, tetapi itu tidak menghentikan Briggs dari berkampanye untuk melawan Iron Mike. Dia tahun lalu mengumumkan rencananya untuk kembali sebagai petinju profesional. Tetapi setelah bertarung baru-baru ini pada 2016, Tyson akan disarankan untuk memilih veteran yang lebih seimbang.

Lennox Lewis

Lewis dengan mantap mengalahkan Tyson di ronde delapan ketika mereka akhirnya bertarung pada 2002. Dan itu seharusnya menjadi akhirnya - tetapi setelah melihat mantan musuhnya mencoba memutar kembali waktu, pahlawan Inggris itu mempertimbangkan untuk mencobanya.



Lewis yag berusia 55 tahun mengatakan kepada BT Sport: ’’Jika itu benar, saya mungkin kembali. Ada pembicaraan tentang Riddick Bowe masih ingin melawan saya jadi masih ada urusan yang belum selesai di sana.”

Riddick Bowe

Legenda kelas berat Riddick Bowe tidak pernah melawan Tyson selama karir mereka, tetapi dia mengatakan kepada SunSport tahun lalu bahwa dia berlatih untuk bertarung lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)