Jika Bertahan, Ronaldo Ingin Juventus Tambah 2 Pemain

Jum'at, 26 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, dalam dua musim terakhir ini, Juventus justru tersingkir di 16 besar. Juventus gugur oleh Olympique Lyon pada musim lalu dan FC Porto pada musim ini.

Kegagalan itu menandakan pembelian Ronaldo tidak berpengaruh banyak pada keberuntungan Juventus di Liga Champions. Oleh sebab itu, isu transfer Cristiano Ronaldo pun berembus kencang, apalagi kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Namun, para petinggi Juventus sejatinya sudah angkat bicara tentang masa depan Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Pria asal Italia itu menegaskan, bahwa Cristiano Ronaldo masih merupakan bagian dari masa depan Juventus. Selain Cristiano Ronaldo, Paratici pun menyatakan Manajer Juventus, Andrea Pirlo, masih masuk dalam rencana klub.

"Kami memiliki proyek yang kami mulai dari musim lalu. Satu pertandingan tidak akan mengubah pandangan atau strategi kami,” kata Paratici pada Sky Sport Italia, Kamis (25/3/2021).

“Garis ini berlanjut dan kami sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan, jadi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan. Ini Juve, kami memiliki Cristiano Ronaldo, pemain terbaik di dunia, dan kami berpegangan erat pada itu,” ucapnya.

“Kami bukannya tidak puas dengan pelatih sebelumnya (Maurizio Sarri, Massimiliano Allegri, dan Antonio Conte), tapi ada alasan berbeda mengapa kami memutuskan untuk berubah. Sama seperti kekalahan tidak akan mengubah proyek klub, kemenangan juga tidak akan. Setelah pendekatan diputuskan, kami akan melihatnya,” tutur Paratici.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)