Pol Espargaro Siap Menjawab Tantangan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Pol Espargaro Siap Menjawab Tantangan
Lampu sorot Sirkuit Losail akan kembali menyala setelah absen pada pagelaran MotoGP tahun lalu. Pol Espargaro sangat bersemangat menyambut balapan pertamanya dengan mengendarai kuda besi RC213V Honda / Foto: Repsol Honda
A A A
DOHA - Lampu sorot Sirkuit Losail akan kembali menyala setelah absen pada pagelaran MotoGP tahun lalu. Pol Espargaro sangat bersemangat menyambut balapan pertamanya dengan mengendarai kuda besi RC213V Honda.

Nantinya Pol akan bermitra dengan Stefan Bradl setelah Marc Marquez batal tampil lantaran tak mendapatkan persetujuan dari tim medis. Melihat data yang dikumpulkan selama tes pramusim di lintasan sepanjang 5,4km, pembalap asal Spanyol itu semakin merasa positif.

BACA JUGA: Jelang MotoGP 2021: Tatap Gelar ke-10, Rossi Siap Melawan Usia

Pol berharap bisa terus mengetahui pemahamannya tentang RC213V Honda. Apalagi di kelas MotoGP penampilan Pol di Sirkuit Losail tidak terlalu buruk di mana ia pernah dua kali menembus posisi 10 besar.

"Ada beberapa hal yang masih perlu kami pelajari dan pahami tentang motor dan ini akan menjadi akhir pekan pembukaan yang intens, tetapi saya senang. Balapan dengan Repsol Honda adalah impian kebanyakan orang dan saya tidak sabar untuk melakukannya," jelas Pol dikutip dari laman resmi tim, Jumat (26/3/2021).

BACA JUGA: Joan Mir Sebut Rossi Butuh Pindah Tim agar Bersinar Lagi di MotoGP

"Ini bukan trek terbaik untuk Honda atau saya, tapi tes positif. Saya tidak menetapkan target untuk balapan selain melakukan yang terbaik yang kami bisa. Ayo tampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang ada di rumah, saatnya untuk balapan!" pungkas Pol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)