Berita Bulu Tangkis Terlengkap Hanya Ada di News RCTI+

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Berita dipaksanya Tim Bulutangkis Indonesia di All England 2021 untuk mundur menjadi headline berhari-hari di berbagai media, termasuk juga di News RCTI+. Hal ini memang menunjukkan besarnya antusias dan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap olahraga badminton ini.

Ajang All England ini memang tergolong spesial bagi masyarakat Indonesia. Banyak atlet bulu tangkis Tanah Air berjaya di ajang paling bergengsi sejagad ini. Bahkan, rekor tunggal Indonesia, Rudy Hartono yang menjuarai 8 kali All England -7 kali diantaranya diperolehnya secara berturut-turut- belum pernah dipecahkan oleh atlet lainnya. Prestasi legenda bulu tangkis tersebut sangat melekat di hati bangsa Indonesia hingga saat ini.

Dari dulu, prestasi yang telah ditorehkan atlet-atlet Indonesia di cabang badminton ini memang luar biasa. Selain All England, ada banyak kejuaran dunia bulutangkis dunia seperti Thomas Cup, Uber Cup, Sudirman Cup, BWF Word Tour Final, hingga mendali Emas Olimpiade Indonesia seringkali langganan juara. Legenda bulutangkis yang pernah mengguncang dunia seperti Icuk Sugiarto, Lim Swe Kin, Christian Hadinata, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Taufik Hidayat, dan masih banyak lagi.

Kecewa dan sedih karena gagal di All England harus jadi cambuk penyemangat agar di kejuaran bulutangkis selanjutnya Indonesia bisa lebih berprerstasi. Apalagi dalam waktu dekat ini Tim Bulu Tangkis Indonesia akan menghadapi berbagai event kejuaran besar, seperti Olimpiade Tokyo 2021. Sebagai News Aggregator, RCTI+ akan selalu setia mendampingi perjuangan atlet-atlet bulutangkis terbaik negeri dalam mengharumkan nama bangsa.

‘’Berita-berita cabang olahraga bulu tangkis selalu mendapat respons yang bagus dari pembaca News RCTI+. Kami siap menyajikan berita-berita para pejuang bulutangkis Tanah Air dalam ikut mengharumkan nama bangsa di kejuaraan-kejuaraan internasional,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Berbagai informasi bulu tangkis terkini, menarik dan terpercaya akan selalu disajikan melalui kanal Olahraga.
Di News RCTI+, tidak hanya memberitakan seputar bulu tangkis. Berita olahraga dari cabang lain yang punya banyak penggemar juga menjadi sorotan News RCTI+. Seperti sepak bola, tenis, beladiri, MotoGP, formula 1, basket, Golf hingga E-Sports.

Sebagai news aggregator, berita-berita di News RCTI+ disuplai oleh para publisher yang kompeten dan kredibel. Sejauh ini sudah ada 59 publisher dari berbagai genre yang sudah bekerja sama dengan News RCTI+. Banyak publisher yang memasok berita-berita olahraga termasuk cabang bulu tangkis. Sehingga setiap hari ada banyak berita bulu tangkis yang tayang di News RCTI+.

Sebanyak 59 publisher menyuplai berita 7.500 hingga 9.000 setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, Dw.com dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain. ‘’Dalam waktu dekat banyak publisher yang akan bekerja sama dengan News RCTI+. Sehingga berita-berita di News RCTI+ semakin lengkap dan berwarna,’’ jelas Valencia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)