Tahan Persikabo, Barito Putera Lolos Perempat Final Piala Menpora

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Di pengujung babak pertama, Persikabo hampir saja menambah keunggulan atas Barito Putera. Namun upaya sundulan dari Dimas masih mudah diamankan oleh Muhammad Riyandi. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persikabo atas Barito Putera pun bertahan hingga 45 menit pertama usai.

Babak Kedua

Barito Putera yang sedang dalam kondisi tertinggal, memulai babak kedua laga kontra melawan Persikabo dengan tampil menekan. Alhasil, awal-awal babak kedua, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Cassio.

Akan tetapi tidak berselang lama, Persikabo berhasil kembali unggul atas Barito Putera melalui gol Andy Setyo. Ya, Andy berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Barito Putera usai meneruskan umpan tembakan bebas dari Wawan Febriyanto.

Pada saat pertandingan berjalan 64 menit, Barito Putera hampir saja menyamakan kedudukan melalui aksi Chris Robert Rumbiak. Akan tetapi upaya Robert melalui sontekannya masih berhasil dimentahkan kiper Persikabo, Syahrul Trisna.

Di menit ke-76, Barito Putera kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa mencetak gol kedua mereka di pertandingan ini. Namun peluang emas Barito Putera melalui aksi dari tembakan spekulasi Bayu masih menyamping di sisi kanan gawang Persikabo.

Berselang 10 menit, Barito Putera akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari Persikabo melalui sontekan dari Muhamad Firli. Ya, Firli berhasil melepaskan tembakan usai meneruskan umpan dari Luthfi Kamal yang gagal diamankan oleh Trisna.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Barito Putera sendiri berhasil menyelesaikan pertandingan melawan Persikabo dengan kedudukan 2-2.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3636 seconds (0.1#10.140)