Jelang Man United vs Brighton: Fakta Dominasi The Red Devils

Minggu, 04 April 2021 - 16:02 WIB
loading...
Jelang Man United vs Brighton: Fakta Dominasi The Red Devils
Manchester United mendominasi sejarah pertemuan melawan Brighton & Hove Albion/Foto/dok
A A A
MANCHESTER - Manchester United siap meraup tiga poin saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Fakta mendukung misi Man United, sebab Brighton belum pernah menang di Old Trafford dalam 12 kunjungan terakhir.

Beberapa pemain inti Man United tak bisa tampil melawan Brighton seperti Anthony Martial dan Victor Lindelof karena masing-masing mengalami masalah lutut dan punggung. Tapi, Marcus Rashford dan Mason Greenwood bisa tersedia lagi setelah keduanya bergabung pada sesi latihan, Jumat (2/4/2021).



Sedangkan Brighton tetap tanpa Adam Webster, yang sedang memulihkan diri dari cedera engkel. Penyerang Aaron Connolly memang bisa memperkuat timnas Republik Irlandia selama jeda internasional tetapi diragukan tampil melawan Man United karena kaki yang memar.

.

Fakta pertemuan Man United melawan Brighton menunjukkan dominasi The Red Devils -julukan Man united. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah memenangkan lima pertemuan berturut-turut atas Brighton, mencetak tiga gol di masing-masing empat pertemuan terakhir.

.

Yang menarik, Brighton belum pernah menang di Old Trafford dalam 12 kunjungan mereka, dengan catatan dua kali imbang dan sepuluh kali kalah. Mampukah Brighotn membuat sejarah di pertemuan dini hari nanti? Menarik dinanti.

Berikut sejumlah fakta laga Man United vs Brighton seperti dikutip dari BBC.

Manchester United
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)