Jelang Man United vs Brighton: Fakta Dominasi The Red Devils

Minggu, 04 April 2021 - 16:02 WIB
loading...
A A A
* Melawan Brighton, Manchester United ingin mempertahankan lima clean sheet berturut-turut di Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya sejak Agustus 2017.

* Keempat kekalahan Liga Primier Man United musim ini terjadi di Old Trafford.

* Penyerang Bruno Fernandes telah terlibat dalam empat dari enam gol Man United melawan Brighton dalam dua pertandingan liga melawan mereka, mencetak tiga gol dan satu assist.

* Fernandes telah mencetak tujuh gol yang menentukan kemenangan Man United di Liga Primer musim ini, lebih banyak dari pemain lainnya. Pemain terakhir yang mencetak lebih banyak dalam satu musim untuk Man United adalah Wayne Rooney, dengan sembilan gol pada 2011/2012.

Brighton & Hove Albion

* Brighton bisa memenangkan tiga pertandingan Liga Primer berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018.

* The Seagulls -julukan Brighton- ingin menjadi tim pertama sejak Aston Villa dan Chelsea pada 2009/1910 yang menang tandang di Liverpool dan Manchester United pada musim Liga Primer yang sama.

* Lima dari tujuh kemenangan liga Brighton musim ini terjadi di laga tandang.

* Danny Welbeck bisa menjadi mantan pemain Manchester United pertama yang mencetak tiga gol Liga Primier melawan mereka setelah meninggalkan klub. Dua gol sebelumnya datang saat bermain untuk Arsenal. Welbeck juga telah mencetak 47 di gol di Liga Primer.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)