Pelantikan PBSI Gowa Dirangkaikan Launching Tim Praporda

Minggu, 04 April 2021 - 17:18 WIB
loading...
Pelantikan PBSI Gowa Dirangkaikan Launching Tim Praporda
Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi melantik puluhan pengurus PBSI Gowa sekaligus launching Tim Praporda PBSI Gowa pada Sabtu (3/4) lalu. Foto: Ist
A A A
SUNGGUMINASA - Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel , Devo Khaddafi, melantik dan mengukuhkan pengurus PBSI Kabupaten Gowa periode 2021-2025, Sabtu (3/4) lalu. Acara itu digelar di GOR Tumanurung yang dirangkaikan dengan launcing Tim Praporda PBSI Gowa.

PBSI Gowa diketahui kembali dipimpin oleh Muhammad Natsir Maudu. Ia dilantik bersama sekitar 44 orang pengurus. Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gowa, Fajaruddin, mewakili bupati dan ketua KONI setempat.



Ketua PBSI Gowa, Muhammad Natsir Maudu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap segenap koleganya di PBSI Gowa, sehingga bisa menjadi ketua selama dua periode. Pada periode kedua, pihaknya pun berkomitmen agar pembinaan dan prestasi bulutangkis Gowa bisa lebih baik, termasuk saat Porda nanti.

"PBSI Gowa pada periode ini memiliki motto lebih baik, lebih maju dan lebih berprestasi," ujar dia.

Sementara itu, Ketua PBSI Sulsel , Devo Khaddafi, mengaku cukup terkejut dengan adanya launching Tim Praporda dari PBSI Gowa. Hal tersebut menunjukkan bahwa PBSI Gowa telah bekerja, bahkan sebelum dilantik.

Ia pun menaruh asa agar PBSI Gowa mampu menjadi lokomotif prestasi bulutangkis di Sulsel. "Bahkan juga bisa menjadi percontohan dalam pelaksanaan even kejuaraan bulutangkis sesuai protokol kesehatan," ungkap dia.

Baca Juga: PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Junior, Total Hadiah Rp10 Juta

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gowa, Fajaruddin, yang turut hadir menyampaikan pemerintah daerah senantiasa siap mendukung pembinaan atlet dalam rangka peningkatan prestasi. Olehnya itu, pihaknya membuka ruang bagi PBSI Gowa untuk berkolaborasi.

"Pemkab Gowa siap mendukung dan bersinergi dengan PBSI Gowa dalam hal pembinaan atlet dan pembangunan sarana prasarana bulutangkis ," tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)