West Ham di 4 Besar, Moyes Puji Efek Jesse Lingard: Dia Pembeda!

Selasa, 06 April 2021 - 11:01 WIB
loading...
West Ham di 4 Besar, Moyes Puji Efek Jesse Lingard: Dia Pembeda!
Jesse Lingard jadi pembeda di West Ham United/Foto/Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Pelatih David Moyes memuji Jesse Lingard yang menyumbang banyak gol untuk West Ham United di Liga Primer 2020/2021 . Sumbangan gol terakhir pemain pinjaman dari Manchester United itu saat menang 3-2 di markas Wolverhampton Wanderers, Senin (5/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (6/4/2021) dini hari WIB.

Lingard mencetak gol pembuka menit keenam. Gol lainnya dikemas Pablo Fornals (14) dan Jarrod Bowen (38). Sedangkan gol Wolverhampton dicetak Leander Dendoncker (44) dan Fabio Silva (68).

.

Di West Ham, Lingard terlibat dalam lebih banyak gol Liga Primer daripada pemain lain sejak debutnya di Hammers. Pemain sayap berusia 28 tahun itu telah mencetak enam gol dari delapan laga, dan memberikan tiga assist sejak memulai debutnya untuk The Hammers pada 3 Februari.

.

"Kami khawatir dengan kecepatan mereka, ketika Anda memikirkan tentang kecepatan yang didapat Adama Traore dan Pedro Neto, jadi kami sangat prihatin tentang mereka, tetapi saya harus mengatakan kecepatan Jesse juga ada di kami," kata Moyes.

.

Lingard menunjukkan sedikit gaya lama menggiring bola dan menggunakan kecepatannya untuk menjauh dari pemain lawan.

"Saya mengatakan kepadanya di akhir bahwa dia membuat perbedaan besar dan saya tidak memberikan pujian terlalu mudah, tapi saya pasti memberikannya kepada Jesse malam ini," imbuh Moyes.

Pemain sayap yang pernah dipinjamkan ke Derby County itu menikmati performa terbaik dalam kariernya setelah tidak mendapat tempat di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir.

"Itu hanya konsistensi di balik penampilan saya," ujar Lingard. "Jelas saya tidak bermain banyak selama dua tahun terakhir, jadi bermain pekan demi pekan dan menjaga performa ini bagus, tapi tim telah sangat membantu saya."

West Ham menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan 52 poin, unggul satu angka dari di posisi kelima dalam 30 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)